Home Bisnis Apartemen Rp 500 Jutaan Laris Manis di Kota Semarang

Apartemen Rp 500 Jutaan Laris Manis di Kota Semarang

0
- APARTEMEN- AJB customer apartment di Hotel Louskiene Pemuda Semarang, Minggu (6/2/2022). FOTO : IST/ANING KARINDRA

SEMARANG – Penjualan apartemen seharga Rp 500 jutaan menjadi yang paling diminati oleh masyarakat Kota Semarang, Jawa Tengah. Banyak yang memilih memborong apartemen dengan harga Rp 500 jutaan untuk pribadi maupun investasi jangka panjang.

Direktur Pollux Lafayette Semarang, Lie Jemmy mengatakan, pembelian apartemen sepanjang tahun 2021 hingga awal tahun ini masih tumbuh positif meski ditekan oleh adanya pandemi Covid-19. Saat ini banyak apartemen yang dikembangkan oleh Pollux Properties di Semarang dari harga Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar cukup banyak diminati.

Penjualan apartemen Marquis de Lafayette misalnya, mampu terjual 60 persen dari total 570 unit. Di mana sebagian besar masyarakat langsung membeli harga termurah Rp 500 jutaan.

“Kita ada tiga tipe mulai studi dengan harga Rp 500 jutaan, tipe dua kamar Rp 1,2 miliar dan tiga kamar Rp 1,5 miliar. Paling banyak Rp 500 jutaan pastinya, yang murah,” kata Lie Jemmy di sela acara AJB customer apartment di Hotel Louskiene Pemuda Semarang, Minggu (6/2/2022).

Dijelaskan, apartemen yang dikembangkan Pollux Properties memberikan berbagai keunggulan dari lokasi strategis dan fasilitas terbaik. Marquis di Lafayette menjadi tipe apartemen tertinggi yang dikembangkan Pollux dan berada di jalan Pemuda yang merupakan kawasan segitiga emas Kota Semarang.

“Saat ini kita sedang ada promo cicilan hingga 120 kali dan juga diskon 35 persen dalam rangka HUT Pollux Properties yang ketiga,” jelasnya.

General Manager Sales Pollux Properties Indonesia, Kurnia Salim menambahkan, selama pandemi penjualan apartemen tidak terlalu terpengaruh pandemi dan banyak pembeli yang memilih memakai uangnya untuk berinvestasi. Ia yakin di tahun 2022 ini penjualan properti akan mampu tumbuh lebih baik lagi dibandingkan tahun kemarin.

Pihaknya menargetkan mampu menjual habis berbagai tipe apartemen yang dimiliki Pollux Properties tahun ini dengan banyak promo dan program menarik yang sudah disiapkan.

“Target tahun 2022 semoga bisa terjual habis. Segmen kita semua bisa dari menengah bawah hingga menengah ke atas bisa membelinya,” pungkasnya.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version