Home Bisnis Apel Gelar Pasukan Pengamanan Daop 4 Semarang

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Daop 4 Semarang

0
- GELAR PASUKAN - Apel Gelar Pasukan dalam rangka Antisipasi Gangguan Keamanan dan Aksi Premanisme di Bulan Ramahan dan Masa Angkutan Lebaran Tahun 2022 di wilayah Daop 4 Semarang. FOTO : IST/ANING KARINDRA

SEMARANG- Pada Jumat (1/4/2022), bertempat di Area Parkir Stasiun Semarang Tawang, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Antisipasi Gangguan Keamanan dan Aksi Premanisme di Bulan Ramadhan dan Masa Angkutan Lebaran Tahun 2022 di wilayah Daop 4 Semarang. Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh SM Pengamanan Daop 4 dengan diikuti oleh Polsuska, Security, jajaran Babinsa TNI AD dan jajaran Babin Kamtibmas Polri.

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban stasiun serta aset di wilayah Daop 4 Semarang, khususnya untuk antisipasi gangguan keamanan serta upaya dalam mencegah aksi premanisme kepada pengguna jasa KA di stasiun wilayah Daop 4 Semarang.

Usai melaksanakan apel, jajaran Daop 4 bersama TNI dan Polri melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan penertiban ojek, becak dan taxi yang mangkal di depan area Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Semarang Poncol.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version