Home Otomotif GIIAS Semarang 2023, Chery Mobil Pamerkan 4 Produk Unggulan

GIIAS Semarang 2023, Chery Mobil Pamerkan 4 Produk Unggulan

0
Salah satu unit unggulan Chery Omoda 5 tampil dalam GIIAS Semarang 2023. Foto : ist/Aning Karindra

SEMARANG – PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk brand premium Chery di Indonesia, berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 pada tanggal 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Semarang selama lima hari. Adapun, CSI akan memamerkan empat unit unggulannya, yaitu OMODA 5 EV, OMODA 5 GT FWD, dan TIGGO 8 Pro.

Vice President Director PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora menjelaskan, pengunjung GIIAS Semarang 2023 memiliki kesempatan unik untuk menguji dan merasakan rangkaian produk premium Chery, termasuk OMODA 5 GT dan TIGGO 8 PRO, dengan berpartisipasi di zona test drive. Selain itu, Chery juga akan menghadirkan program penjualan yang sangat menarik di GIIAS Semarang 2023.

“Ajang GIIAS Semarang 2023 merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya untuk merasakan standar premium dari produk-produk Chery, termasuk program purnajualnya yang berpusat pada kepuasan konsumen,” katanya, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun. Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.

Khusus untuk pembelian Chery OMODA 5 GT pada GIIAS Semarang 2023, Chery Family bisa mendapatkan banyak penawaran spesial mulai dari gratis paket proteksi/asuransi selama satu tahundan hadiah spesial untuk para calon Chery Family yang melakukan pembelian sebelum 31 Oktober 2023. Chery OMODA 5 GT sudah dapat langsung dipesan di GIIAS Semarang dan seluruh dealer Chery seluruh Indonesia dengan biaya pemesanan minimal sebesar Rp 10.000.000.

“Chery telah menjadi pelopor dalam menyajikan teknologi berkendara terkini, dan momen ini adalah bukti nyata dari komitmen Chery untuk menjawab kebutuhan para pengguna. Chery berharap dengan partisipasinya kali ini di ajang GIIAS Semarang, juga dapat membangkitan gairah otomotif di Jawa Tengah dan sekitarnya dan juga menyajikan produk – produk premium berkualitas tinggi serta berteknologi futuristik,” tandasnya.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version