Home Bisnis Sido Muncul Raih Proper Emas dan Green Leadership Utama

Sido Muncul Raih Proper Emas dan Green Leadership Utama

*Dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

0
- PENGHARGAAN- Untuk keempat kalinya PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, memperoleh penghargaan ‘Proper Emas’, dan untuk kedua kalinya Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, dinobatkan sebagai 'Green Leadership Utama Dunia Usaha’ dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA
JAKARTA- Di penghujung tahun 2023, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali menorehkan prestasi. Kali ini, penghargaan berupa Proper Emas berhasil diraih Sido Muncul dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.
Tak tanggung-tanggung, Proper Emas ini merupakan kali keempat diterima oleh Sido Muncul. Penghargaan ini diperoleh atas kepedulian Sido Muncul terhadap lingkungannya dalam menjalankan usaha,  serta bermanfaat untuk lingkungan.
Tak hanya itu, pada acara Proper Emas KLHK 2023 yang digelar Rabu (20/12/2023) malam di Jakarta juga menobatkan Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, sebagai CEO Green Leadership Utama Dunia Usaha. Penghargaan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Irwan Hidayat.
– PENGHARGAAN- Untuk keempat kalinya PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, memperoleh penghargaan ‘Proper Emas’, dan untuk kedua kalinya Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, dinobatkan sebagai ‘Green Leadership Utama Dunia Usaha’ dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, dan diterima oleh Bambang Supartoko, Manager Budidaya Tanaman dan Pusat Penelitian Rempah Sido Muncul, sebagai pihak yang mewakili Sido Muncul
Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, Sido Muncul selalu berusaha dengan serius untuk mencapai target proper terbaik. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari niat baik perusahaan yang didukung oleh tim Departemen Lingkungan Hidup dan seluruh karyawan Sido Muncul.
“Saya menyadari menjaga lingkungan adalah bagian yang sangat penting di dalam berbisnis,” kata Irwan, Rabu (20/12/2023).
Irwan juga mengaku bersyukur atas keberhasilannya dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan baik, melalui penerapan semua prosedur dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Sido Muncul, tetapi juga menjadi inspirasi bagi industri lainnya untuk aktif berkontribusi dalam pelestarian lingkungan.
“Bersyukur kami telah berhasil menjaga kelestarian lingkungan dengan baik dengan menerapkan semua prosedur dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tukasnya.
Seperti diketahui, pada tahun ini KLHK menetapkan 79 perusahaan peraih proper emas, 5 peraih anugerah Green Leadership Utama Dunia Usaha, dan 3 peraih anugerah Green Leadership Madya Dunia Usaha.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version