Home Bisnis 5th BUMN Dibawah Kepemimpinan Erick Thohir, PLN UP2D Jateng & DIY Dukung...

5th BUMN Dibawah Kepemimpinan Erick Thohir, PLN UP2D Jateng & DIY Dukung PEPARNAS

0
- PEPARNAS- PT PLN (Persero) UP2D Jateng & DIY, Kamis (2/10/2024), turut serta dalam Apel Siaga menyambut Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVII Tahun 2024 di Surakarta. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA
SURAKARTA- PT PLN (Persero) UP2D Jateng & DIY, Kamis (2/10/2024), turut serta dalam Apel Siaga menyambut Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVII Tahun 2024 di Surakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kesiapan infrastruktur dan sarana pendukung untuk memastikan kelancaran perhelatan olahraga nasional yang melibatkan atlet-atlet difabel dari seluruh Indonesia.
Manager PLN UP2D Jateng & DIY, Moh. Sadli mengatakan, tim PLN UP2D siap siaga 24 jam dan menyiapkan Commander Post yang bertempat di UP3 Surakarta sebagai posko pemantauan supply listrik untuk kehandalan 21 lokasi pertandingan. Selain itu, PLN UP2D Jateng & DIY juga menyediakan fasilitas pendukung berupa UPS Mobile 20kV ke beberapa titik strategis di sekitar venue acara.
“UPS Mobile ini bertugas menjaga stabilitas pasokan listrik untuk mengantisipasi gangguan teknis yang mungkin terjadi selama berlangsungnya PEPARNAS XVII,” katanya.
Dijelaskan, berbagai langkah yang dilakukan ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk mendukung kelancaran event nasional. Hal ini sejalan dengan visi 5th BUMN yang dicanangkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, yaitu untuk meningkatkan peran BUMN dalam mendukung pembangunan, termasuk melalui infrastruktur energi yang handal dan berkelanjutan.
“Keterlibatan aktif PLN UP2D Jateng & DIY dalam acara ini mencerminkan sinergi antara perusahaan BUMN dalam mendukung agenda-agenda strategis nasional, serta komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap kegiatan besar yang digelar di tanah air,” tandasnya.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version