Home Bisnis Jelang 5 Tahun Kepemimpinan BUMN di Bawah Erick Tohir, PLN UP2D Jateng...

Jelang 5 Tahun Kepemimpinan BUMN di Bawah Erick Tohir, PLN UP2D Jateng & DIY Turut Sukseskan Peparnas XVII

0
- TANPA KEDIP- PLN UP2D Jateng & DIY berhasil menghadirkan listrik tanpa kedip pada event Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-XVII di Surakarta. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA

SURAKARTA- PLN UP2D Jateng & DIY berhasil menghadirkan listrik tanpa kedip pada event Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-XVII di Surakarta. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 7 hari, mulai 6-13 Oktober 2024, PLN UP2D Jateng & DIY menyiagakan 66 personil yang ditempatkan di 23 venue rangkaian acara Peparnas 2024.

Manager PLN UP2D Jateng & DIY, Moh. Sadli mengatakan, dalam gelaran bertaraf nasional tersebut, PLN UP2D Jateng & DIY mengerahkan 35 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) untuk mendukung kelancaran suplai listrik. UPS ditempatkan di berbagai area vital, guna memastikan tidak ada gangguan yang dapat menghambat jalannya acara.

“Alhamdulillah… Kami bangga telah all out dan standby mengawal kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan Peparnas ke-XVII dengan listrik yang andal, tanpa kedip,” katanya.

Di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir selama lima tahun terakhir, lanjutnya, PLN terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanannya. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi serta infrastruktur yang mendukung berbagai kegiatan besar, baik berskala nasional maupun internasional.

“Terwujudnya listrik tanpa kedip selama event Peparnas 2024 juga lantaran kolaborasi PLN dalam menyiagakan berbagai unit teknis, guna memastikan ketersediaan listrik di seluruh venue dan lokasi pertandingan,” ujarnya.

Dijelaskan, selama event berlangsung, monitoring kondisi operasi juga dilakukan secara real-time melalui posko komando yang telah disiapkan. Hal ini memungkinkan PLN untuk merespons cepat setiap situasi yang berpotensi menimbulkan gangguan.

Sementara, kehadiran PLN dalam Peparnas 2024 ini merupakan bentuk dukungan nyata terhadap kesuksesan acara olahraga bagi atlet disabilitas terbesar di Indonesia. Langkah ini sekaligus cerminan dari semangat kolaborasi BUMN dalam mewujudkan Indonesia yang lebih inklusif dan berdaya saing.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version