Home Bisnis PT Intanwijaya Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)

PT Intanwijaya Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)

0
- RUPST - (kiri-kanan) Komisaris PT. Intanwijaya Internasional Tbk, Kimberly Azalea Tanmizi; Komisaris Independen, Ignatius Evan Rickyanto Harsono; Direktur Utama PT. Intanwijaya Internasional Tbk, Tazran Tanmisi; dan Direktur, Sondy Ardy, usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2021 di Hotel Gumaya , Semarang, Selasa (5/7/2022). Foto : ist/Aning Karindra

SEMARANG – PT. Intanwijaya Internasional Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2021 di Hotel Gumaya, Semarang, Selasa (5/7/2022). RUPST berlangsung secara hybrid, yaitu melalui mekanisme daring dan fisik dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, dimana seluruh peserta yang hadir diwajibkan untuk patuh pada penerapan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak).

RUPS Tahun buku 2021, dipimpin oleh Ignatius Evan Rickyanto Harsono, selaku Komisaris Independen dengan membahas 5 (lima) Agenda, antara lain : Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan tahun buku 2021, Penetapan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2021, Perubahan susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan, Penetapan Honorarium Anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan untuk tahun buku 2022, Penunjukan Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit laporan keuangan konsolidasian Perseroan tahun buku 2022 serta menetapkan honorariumnya.

Direktur Utama PT. Intanwijaya Internasional Tbk, Tazran Tanmisi menjelaskan, kinerja penjualan Perseroan pada tahun 2021 naik sebesar 32,16% dari Rp.394,04 milyar pada tahun 2020 menjadi Rp.520,72 milyar pada tahun 2021. Namun demikian, capaian laba Perseroan turun sebesar 63,30% dari Rp.30,07 milyar pada tahun 2020 menjadi Rp.11,04 milyar pada tahun 2021, yang dipengaruhi oleh melonjaknya harga bahan baku.

“Namun demikian, Perseroan selalu melakukan usaha-usaha preventif untuk menjaga keberlangsungan produksi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan maupun pemasok,” jelasnya.

Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku 2021 telah ditetapkan dalam RUPS T yaitu untuk mendukung kegiatan operasional dan pengembangan perusahaan , dan tidak membagikan dividen tunai kepada pemegang saham Perseroan.

Sebagai informasi tambahan Annual Report 2021 dan Publix Expose 2022 PT. Intanwijaya Internasional Tbk sudah tersedia di situs web Perseroan www.intanwijaya.com.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version