Home Bisnis Jangan Lewatkan Big Bad Wolf Books di PRPP Semarang 28 Oktober hingga...

Jangan Lewatkan Big Bad Wolf Books di PRPP Semarang 28 Oktober hingga 6 November 2022

0
- BAZAR BUKU- Bazar buku internasional 'Big Bad Wolf (BBW) Books' hadir perdana di Semarang, mulai 28 Oktober - 6 November 2022, di PRPP Semarang. Foto : ist/aning karindra

SEMARANG – Bazar Buku Internasional ‘Big Bad Wolf (BBW) Books’ akan segara hadir perdana di Kota Semarang, mulai 28 Oktober – 6 November 2022. Kegiatan yang digelar di PRPP Semarang ini ditargetkan bisa menyedot 8.000 pengunjung per hari, yang bisa datang secara gratis.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, jutaan buku internasional dari semua genre akan membanjiri kota Semarang dengan memberikan diskon meriah 50-90%. Selain itu juga akan ada buku-buku Indonesia dari sekitar 40 penerbit lokal yang telah dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik di Indonesia, Mizan Publishing.

“Buku lokal ada sekitar 20% dari total buku yang tersedia, yang dijual dengan harga mulai Rp10.000. Kalau buku internasional mulai Rp25.000,” katanya, dalam konferensi pers Jumat (21/10/2022).

Dijelaskan, bazar buku yang telah digelar di 14 negara dan 35 kota Indonesia di Indonesia ini diharapkan mampu meningkatkan literasi dan menyebarkan budaya gemar membaca sejak dini, sesuai komitmen Big Bad Wolf Books. Langkah tersebut sekaligus sebagai langkah kontribusi Big Bad Wolf Books untuk turut serta mewujudkan misi kemajuan pendidikan melalui literasi.

“Kegiatan membaca adalah kegiatan positif yang bisa dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun. Dengan membaca diharapkan akan menciptakan generasi Indonesia yang lebih unggul,” jelasnya.

Menurut Uli, dari serangkaian kegiatan bazar yang pernah digelar, buku yang paling banyak diminati adalah buku kategori anak-anak yang berkontribusi 60% dari total penjualan.

Vice President Divisi Pengembangan Solusi Kerjasama Transaksi Perbankan BCA, Budi Raharjo menyampaikan, Bank BCA memberikan berbagai kemudahan dalam transaksi di bazar Big Bad Wolf Books Semarang. Beragam kemudahan yang diberikan diantaranya pembayaran melalui Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz BCA, QRIS (My BCA, BCA mobile, Sakuku) dan lainnya.

“BCA bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2022 untuk pertama kalinya di Semarang. Kami menyadari kegiatan ini memiliki spirit yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. Perhelatan yang digelar secara Big Bad Wolf Books ini juga Semangat dan komitmen meningkatkan budaya baca dan literasi ini yang diusung,” tukasnya.

Sementara, beragam program dan kompetisi menarik akan diadakan pada BazarvBig Bad Wolf Books, diantaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, buku yang disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang bisa dibawa pulang langsung oleh pemenangnya. Adapun bagi yang berhalangan hadir ke bazar buku Big Bad Wolf Books tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari mana pun di seluruh Indonesia dengan potongan harga hingga 90%.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version