Home Bisnis Rampung 2025, DP Mall ‘Baru’ Siap Diisi Tenant Ternama

Rampung 2025, DP Mall ‘Baru’ Siap Diisi Tenant Ternama

0
- DP MALL- Head of DP Mall Semarang, Antonius Budiawan, saat memaparkan progress pembangunan DP Mall 'Baru', Rabu (14/8/2024), di Room Incs Hotel Semarang. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA
SEMARANG- Pembangunan area baru DP Mall Semarang diprediksi akan selesai di kuartal 1 tahun 2025 mendatang. Dengan tambahan investasi yang mencapai Rp500 miliar, DP Mall Semarang nantinya digadang jadi salah satu mall berkelas yang bakal diisi tenant-tenant ternama, baik kelas nasional maupun internasional.
Head of DP Mall Semarang, Antonius Budiawan mengatakan, perluasan area DP Mall Semarang sudah dikerjakan sejak pertengahan 2023 lalu dan bakal memakan waktu 2 tahun. Perluasan mall sekaligus untuk menjawab kebutuhan pasar akan tempat perbelanjaan yang lengkap dan berkelas.
“Saat ini di mall yang lama sudah ada 98 tenant dari kapasitas 120 tenant. Dengan perluasan ini nantinya akan ada 180 tenant,” katanya, Rabu (14/8/2024).
Menurutnya, berbagai tenant terbaik akan hadir untuk mejawab permintaan masyarakat. Namun saat ini belum bisa diungkap lebih jauh apa saja.
“Kita akan menambah brand-brand baru, untuk bisa bersaing dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Semarang,” ungkapnya.
DP Mall baru ini, lanjutnya, dibangun dengan konsep ruang terbuka hijau atau eco-building. Pada bagian luar gedung akan banyak tanaman hijau asri, dan menjadi yang pertama di Semarang.
“Dengan perluasan DP Mall ini diharapkan bisa mendongkrak tingkat kunjungan, maupun juga transaksi belanja,” ujarnya.
Sementara, saat ini tingkat kunjungan masyarakat ke DP Mall Semarang hari biasa mencapai 12 ribu pengunjung. Sedangkan pada weekend bisa mencapai 15 ribu – 20 ribu orang.
“Dengan kehadiran DP Mall ‘Baru’ ke depannya diharapkan jumlah kunjungan bisa berlipat lipat lagi,” tandasnya.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version