Home Bisnis Nissan Serena e-Power Meluncur di Semarang

Nissan Serena e-Power Meluncur di Semarang

*Gabungkan Teknologi Listrik dan Kenyamanan 

0
- NISSAN SERENA E-POWER - Nissan Motor Distributor Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, The All New Nissan Serena e-Power bagi konsumen di Semarang dan sekitarnya. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA
SEMARANG- Nissan Motor Distributor Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, The All New Nissan Serena e-Power bagi konsumen di Semarang dan sekitarnya. The All New Nissan Serena e-Power hadir dengan teknologi lebih canggih dan modern, dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan.
Head of Sales & Product Planning PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Bima Aristantyo mengatakan, The All New Nissan Serena e-Power dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan mengutamakan kenyamanan, performa, dan efisiensi energi.
“The All-New Nissan Serena dapat menjadi MPV ideal pilihan keluarga di Semarang, yang seringkali membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh bersama keluarga,” katanya, di sela peluncuran di atrium Pollux Mall Paragon Semarang, Selasa (22/10/2024).
Dijelaskan, The All-New Nissan Serena e-Power mengusung konsep “Big, Easy, Fun,” lengkap dengan teknologi canggih dan fitur-fitur fungsional yang memberikan pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan.
Fitur yang ada di mobil ini lengkap ada dual back door dan touchless sliding door sangat membantu saat membawa barang bawaan, terutama ketika bepergian dengan anak-anak atau saat berbelanja.
“Dengan kapasitas tujuh penumpang, kendaraan ini ideal untuk perjalanan keluarga, liburan akhir pekan, atau perjalanan jarak jauh. Ruang kabin yang dirancang ergonomis juga memungkinkan penumpang merasa lebih bebas bergerak, sehingga setiap perjalanan terasa lebih santai,” jelasnya.
Disebutkan, kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi e-Power generasi kedua, yang mengombinasikan mesin bensin 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai untuk mendukung motor listrik yang menggerakkan roda depan.
The All New Nissan Serena e-Power mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 315 Nm dan tenaga puncak mencapai 163 PS. Dengan efisiensi yang tinggi, MPV 7-seater ini menawarkan jarak tempuh yang panjang tanpa perlu khawatir mencari SPKLU, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan keluarga ke berbagai destinasi, termasuk sekitar kota Semarang.
Selain itu, The All-New Nissan Serena e-Power juga dilengkapi teknologi Nissan Intelligent Driving, termasuk e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi untuk memulai, berakselerasi, melakukan deselerasi, dan berhenti hanya dengan satu pedal.
Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi bantuan mengemudi ProPILOT Assist yang canggih. Memanfaatkan kamera dan sensor radar, fitur ini dapat mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar, memungkinkan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis yang meringankan beban kerja pengemudi.
Inovasi lainnya adalah Nissan 360 Safety Shield, yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih seperti Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Deteksi Objek Bergerak, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Intelligent Driver Attention Alert.
Pililihan warnya di The All-New Nissan Serena e-Power ada warna one tone dan two tone. Untuk varian one tone, Nissan menawarkan delapan pilihan warna, termasuk Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver.
Sementara untuk varian two tone, tersedia kombinasi seperti Turquoise Blue dengan Atap Hitam, Cardinal Red dengan Atap Hitam, Prism White dengan Atap Hitam, dan Rikyu dengan Atap Hitam. Harga The All New Nissan Serena e-Power dijual dengan harga Rp 645 juta untuk varian one tone dan Rp 649,5 juta untuk varian two tone (OTR Semarang).
“Dengan peluncuran The All-New Nissan Serena e-Power dan partisipasi dalam berbagai acara, Nissan berkomitmen untuk terus mendukung transformasi mobilitas di Indonesia, khususnya di Semarang, dengan solusi kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan, tetapi juga menjawab tantangan lingkungan,” pungkasnya.
Konsumen bisa melihat langsung The All New Serena e-Power yang dipamerkan di Pollux Mall Paragon dari tanggal 22 hingga 28 Oktober 2024. Nissan memberikan program spesial bagi pembeli berupa layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, serta garansi komponen lithium-ion dan e-Power selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-Power.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version