AXIS Gelar Bazaar Irit di Jogja

0
383

  SEMARANG- PT XL Axiata, Tbk melalui salah satu produknya AXIS menggelar Bazaar Irit AXIS di Ruko Gatic Seturan Yogyakarta, Sabtu (26/12). Bazaar ini menghadirkan berbagai macam tenant clothing dan kuliner dalam negeri serta street dance competition, penampilan dari Band Favorit remaja Yogya “Captain Jack”, juga kompetisi foto selfie dengan berbagai hadiah menarik.
 

Vice President XL Central Region, Bambang Parikesit mengatakan , pihaknya telah mendesain ragam program AXIS untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan yang irit namun tetap berkualitas. Tidak hanya paket internet dan layanan komunikasi irit, bazaar dengan harga spesial AXIS hadiahkan untuk para pelanggan loyal AXIS khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya.
 

“AXIS menyediakan voucher belanja gratis serta harga yang spesial di Bazaar Irit,” katanya.

Ditambahkan, Pelanggan dapat menikmati penawaran ini dengan melakukan pembelian kartu perdana AXIS dan mengaktifkan Paket BRONET 1GB di outlet-outlet yang ditunjuk atau melakukan pembelian langsung kartu AXIS di area Bazaar Irit. Dengan menunjukan kartu perdana yang sudah diberi sticker khusus, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan voucher belanja dan diskon di tenant-tenant bazaar.

“Tidak hanya itu saja, setiap pembelian kartu perdana dan pengaktifan paket BRONET, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah langsung seperti : merchandise, pulsa AXIS, hingga smartphone,” tegasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.