BNI Perkuat Layanan Contact Center

0
724

*Ekspansi ke Kota Semarang

SEMARANG- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali memperkuat layanan kontak centernya. Setelah sebelumnya terkonsentrasi di Jakarta dan Surabaya melalui ‘BNI Call 1500046’, kini layanan kontak center dibuka di Semarang dengan label ‘BNI Contact Center Site Semarang’.

Penambahan pusat layanan ini akan memperkuat Business Continuity Plan dan Disaster Recovery BNI. Operasional BNI Contact Center Semarang, Selasa (29/12), diresmikan oleh Wakil Direktur Utama BNI, Suprajarto di Gedung Dr Cipto, Semarang.

Wakil Direktur Utama BNI, Suprajarto mengatakan, BNI Contact Center telah melakukan sinergi dengan Perusahaan Anak BNI, yakni melayani nasabah BNI Syariah dengan menghubungi nomor Contact Center yang sama dengan nasabah BNI 1500046. Sinergi ini semakin dibutuhkan seiring dengan pertumbuhan bisnis BNI dan BNI Syariah.

“Nasabah semakin menuntut layanan BNI Contact Center (BCC) yang profesional, mengingat jumlah nasabah yang bertransaksi atau meminta solusi layanan melalui telepon semakin meningkat,” katanya.

Ditambahkan, BNI Contact Center telah menjadi unit yang penting dan strategis dalam mendukung bisnis BNI dan perusahaan anak. Adapun dipilihnya lokasi Gedung Dr. Cipto Semarang sebagai site BNI Contact Center di Semarang ini telah mempertimbangkan optimalisasi aset dan efisiensi, serta lokasinya yang strategis, juga sumber daya yang mencukupi.

“Apalagi, Semarang dan sekitarnya merupakan kota yang banyak perguruan tinggi,” imbuhnya.

Menurutnya, BNI Contact Center Semarang beroperasi secara aktif selama 24 jam setiap harinya. Pada kesempatan yang sama, BNI juga menyiapkan pembangunan Kantor Layanan di Gedung Dr Cipto untuk lebih mendekatkan layanan kepada nasabah.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.