Dafam Hotel Tambah Jaringan Baru

0
323

*Garap Pasar Jakarta

 -SOFT OPENING- Didit Oemar Prihadi, selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty, menyerahkan potongan tumpeng kepada Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotel Management (DHM), sebagai tanda mulai beroperasinya Hotel Dafam Teraskita Jakarta, kemarin. Foto : dok/alin

SEMARANG- Dafam Hotel Management kembali menambah jaringan bisnis hotelnya. Kali ini, Dafam mencoba peruntungannya dengan menggarap pasar Jakarta, melalui Hotel Dafam Teraskita, yang berlokasi di Jakarta Timur.

Managing Director Dafam Hotel Management, Andhy Irawan mengatakan, Hotel Dafam Teraskita Jakarta memiliki bentuk yang sangat unik dan modern. Lokasinya dikelilingi tanaman lokal yang dibuat sedemikian menariknya, serta sudah mendapatkan sertifikasi sebagai ‘Gold Green Building’.

“Hotel Dafam Teraskita Jakarta mempunyai lokasi yang strategis, terletak dekat dengan kawasan bisnis di Jakarta Timur, 12 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma, 50 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta, dan 20 menit dari stasiun kereta Jatinegara. Aksesnya mudah ke jalan tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, M.T Haryono dan tol dalam kota,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, lokasi hotel dekat dengan tempat hiburan (TMII, Ancol, Kebun Binatang Ragunan), tempat olahraga (Padang Golf Halim, Royale Jakarta Golf Club), dan pusat belanja (Pusat Grosir Cililitan, Pasific Places SCBD, Shopping Mall). Lokasi ini membuat Dafam Teraskita Jakarta sangat ideal untuk bisnis dan liburan dari berbagai arah.

“Hotel Dafam Teraskita Jakarta termasuk kategori hotel bintang 3 plus, dengan kualitas bintang 4. Hotel ini memiliki 152 kamar, yang terdiri dari 80 Deluxe Rooms, 56 Executive Rooms, dan 16 Junior Suite dengan city view,” jelasnya.

Ditambahkan, hunian juga ditunjang dengan fasilitas lengkap berupa LED TV 32/42 inc dengan saluran internasional lengkap, free internet access – WIFI, individual air conditioning control, dan coffee and tea maker. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas penunjang berlokasi di lantai 7, Canting Restaurant (Coffee Shop), yang siap memanjakan lidah Anda dengan menu tradisional, Asia hingga international.

“Para tamu dapat menikmati suasana ‘All Day Panoramic of East Jakarta’, dilengkapi dengan Island Bar dan juga Outdoor Space, Lobby Lounge, dan Teraskita Café. Selain itu, ada 6 Meeting Room dengan berbagai kapasitas tersedia di lantai 6, serta Offices rental dari lantai 2-5 yang membuat kepuasan dan kenyamanan bagi para tamu,” imbuhnya.

Menurutnya, Hotel Dafam Teraskita Jakarta dapat menjadi hotel pilihan bagi para pebisnis nasional dan internasional. Adapun selama masa soft opening diberikan harga promo Rp538.000 net/kamar/malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Sementara, soft opening ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Didit Oemar Prihadi, selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty, dan diserahkan kepada Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotel Management (DHM). Dilanjutkan dengan pemotongan ronceng melati oleh M Choliq, selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya (Persero), Tbk; didampingi Mohamad Hasan, selaku Komisaris Utama PT.Waskita Karya (Persero), Tbk, sebagai simbolisasi resmi dibukanya Hotel Dafam Teraskita Jakarta.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here