Warga Semarang Raih Fortuner Dari Pertamina

0
348

*Tumpah Ruah Rejeki Pertamina

-HADIAH FORTUNER-GM PT Pertamina MOR IV Jateng-DIY, Kusnendar, didampingi Region Manager IV PT.Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo, menyerahkan hadiah 1 unit Toyota Fortuner kepada Rika Anggraini, warga Banyumanik Semarang, pemenang utama program ‘Tumpah Ruah Rejeki Pertamina’, kemarin. Foto : alin

SEMARANG- Salah seorang warga Kota Semarang, Rika Anggraini, warga Banyumanik berhasil memenangkan hadiah 1 unit mobil Toyota Fortuner dari program ‘Tumpah Ruah Rejeki Pertamina. Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia pelumas Pertamina, yang berlaku secara nasional mulai 15 Mei-15 November 2015.

Region Manager IV PT.Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo mengatakan, program ini memberikan hadiah utama berupa 1 Toyota Fortuner, dan 5 Toyota Avanza, serta 520 motor Suzuki Addre. Melalui program ini diharapkan bisa memberikan nilai tambah bagi para pengguna setia pelumas Pertamina.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, salah satunya adalah program Tumpah Ruah Rejeki Pertamina ini. Dengan sangat bahagia, kami sampaikan bahwa pemenang utama progrm dari kota Semarang,” katanya, disela Penyerahan Hadiah di Kantor PT Pertamina MOR IV di Semarang.

GM Marketing Operation Region IV Jateng-DIY, Kusnendar menambahkan, dengan adanya program apresiasi pelanggan Pelumas Pertamina, pihaknya berharap para pelanggan setia ini dapat menularkan kecintaannya terhadap produk Pertamina dengan mengajak rekan-rekan terdekatnya untuk menggunakan Pelumas Pertamina.

Rika Anggraeni, pemenang utama 1 Unit Toyota Fortuner dalam kesempatan tersebut mengaku,bahagia luar biasa terpilih sebagai pemenang.Dia tak pernah mengira akan mendapatkan rejeki mobil dengan harga ratusan juta rupiah.

“Saya sangat bahagia, karena memang sudah sering menggunakan Pelumas Pertamina. Saya pun tidak menyangka saat ikut undian langsung mendapatkanhadiah utama,” terangnya.

Diketahui, Undian Tumpah Ruah berlaku untuk semua produk Pelumas Pertamina dalam kemasan botol. Konsumen mengikuti undian ini dengan cara mengirimkan tutup botol pelumas Pertamina ke PO BOX 10000 atau Drop Box yang terdapat di bengkel dan SPBU.

Selain itu juga dapat mengirimkan kode produksi (8 digit) yang tertera di leher botol melalui SMS ke 93949 atau WhatsApp 08111626999. Adapun sampai dengan akhir periode pengumpulan entries, total entries yang masuk melalui SMS sebanyak 108.363 entries, melalui web sebanyak 77.048 entries, melalui whatsapp sebanyak 20.391 entries, melalui PO BOX sebanyak 100.029 entries dan melalui dropbox sebanyak 57.440 entries. 

Sementara, PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di 4 benua Asia, Afrika, Eropa, Australia, dan Amerika. Pertamina Lubricants mengoperasikan 4 unit produksi di Gresik, Cilacap, Jakarta dan Thailand dengan total kapasitas lebih dari 500 ribu metrik ton per tahun. 

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional salahsatunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum series menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akanditangani tim Lamborghini Squadra Corse.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.