Warga Mranggen Dapat Undian Fortuner

0
433
- UNDIAN NASMOCO- Perwakilan manajemen dari Nasmoco Group, beserta notaris, pihak kepolisian dan dinas sosial, menyaksikan proses pengundian hadiah program 'Fantastik 55 Tahun Nasmoco' yang memperebutkan puluhan hadiah mobil, Jumat (15/4), di Atrium Mall Paragon Semarang. Foto : ANING KARINDRA
- UNDIAN NASMOCO- Perwakilan manajemen dari Nasmoco Group, beserta notaris, pihak kepolisian dan dinas sosial, menyaksikan proses pengundian hadiah program 'Fantastik 55 Tahun Nasmoco' yang memperebutkan puluhan hadiah mobil, Jumat (15/4), di Atrium Mall Paragon Semarang. Foto : ANING KARINDRA
– UNDIAN NASMOCO- Perwakilan manajemen dari Nasmoco Group, beserta notaris, pihak kepolisian dan dinas sosial, menyaksikan proses pengundian hadiah program ‘Fantastik 55 Tahun Nasmoco’ yang memperebutkan puluhan hadiah mobil, Jumat (15/4), di Atrium Mall Paragon Semarang. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG– Diah Fitri Lestari, warga Plamongan Indah, Mranggen, Kabupaten Demak, termasuk beruntung mendapatkan sebuah mobil Toyota Fortuner VRZ. Mobil keluaran terbaru tersebut berhasil diboyong pulang melalui program Undian Fantastik 55 Tahun Nasmoco, yang diundi Jumat (15/4), di Atrium Mall Paragon Semarang.

“Mba Diah ini sangat beruntung karena dia hanya membeli mobil LCGC Toyota Agya, yang harganya jauh dibawah Toyota Fortuner. Yang bersangkutan membeli Toyota Agya pada bulan Januari lalu,” kata Agus Partono, Operation Manager Nasmoco Grup, disela Pengundian ‘Fantastik 55 Tahun Nasmoco’, kemarin.

Menurutnya, Diah merupakan pemenang Grand Prize program 55 Tahun Nasmoco, periode Januari sampai bulan Maret. Selain itu, diundi juga program yang sama periode bulan Maret yang memberikan hadiah 18 Etios Valco.

“Total jumlah kupon yang diundi untuk Grand Prize 1 unit All New Fortuner VRZ sebanyak 5.072 kupon, yang berasal dari kupon pembelian mobil selama program Fastastik 55 tahun Nasmoco di bulan Januari sampai Maret,” ungkapnya.

Customer Relation Dept. Head Nasmoco Group, Hary Setyawan menambahkan, dalam kesempatan yang sama, Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY, menggelar acara sepesial pameran 55 tahun Nasmoco yang berlangsung Rabu-Minggu (13-17/4). Selama pameran berlangsung, selain menampilkan display produk Toyota, pengunjung mal juga akan dapat menyaksikan berbagai hiburan.

“Seiring dengan bertambahnya jaringan Nasmoco Grup melalui 20 dealer di seluruh Jateng dan DIY, Nasmoco juga membuka kesempatan berkarir di beberapa posisi atau lowongan melalui stand Job Vacancy,” imbuhnya.

Disebutkannya, pameran yang digelar ini juga diikuti oleh divisi service dan after sales dengan ekspos Nasmoco Amergency Assistance yang siap melayanai 24 jam setiap keluhan mobil Toyota pelanggan.

“Selama pemeran ini, kami juga memberikan penawaran menarik dengan memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Toyota, dengan uang muka ringan selama pameran,” jelasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.