Nasmoco Penetrasi Pasar Mobil di Pati

0
367

image

DILER BARU- Jajaran direksi Nasmoco Group, Toyota Astra Motor (TAM), Bupati Pati, dan Muspida Kabupaten Pati, Senin (25/4) melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya diler baru Nasmoco Pati. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG- Nasmoco Group terus meningkatkan penetrasi pasar mobilnya di wilayah Jawa Tengah. Salah satu langkah yang ditempuh yakni melalui pembukaan diler baru yang ke-20 di kota Pati.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, dengan pembukaan outlet baru ini diharapkan dapat mencapai target penjualan sebesar 26.850 unit hingga akhir tahun 2016 mendatang. Apalagi, wilayah karesidenan Pati memiliki potensi pasar yang cukup besar, mengingat wilayah ini banyak digerakkan oleh sektor pertanian dan perkebunan skala mikro dan kecil, serta ditopang pula dengan industri di bidang makanan.

“Kita tidak salah survei saat membangun Nasmoco di Pati. Keputusan untuk membangun Nasmoco di Pati sudah tepat. Dari target penjualan sebanyak 100 unit setiap bulan, kita bisa menjual 400 unit selama tiga bulan pada 2016,” katanya, disela Pembukaan Diler Resmi Nasmoco Group, di Pati, Senin (25/4) kemarin.

Menurutnya, pembukaan diler resmi ini diharapkan dapat turut memberikan andil positif untuk perkembangan dan pertumbuhan roda perekonomian di Jawa Tengah. Sepanjang Januari hingga Maret 2016, Nasmoco sendiri sudah membukukan angka penjualan ritel sebanyak 85.625 unit secara nasional, dengan market share sebesar 32,7%.

“Kita optimis penambahan jaringan titik di Pati ini juga memberikan kesempatan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk, teknologi dan servis yang dihadirkan selama ini,” ungkapnya.

Fatrijanto menambahkan, diler yang dibangun dilahan seluas satu hektar ini sesuai dengan standar internasional Toyota Astra Motor (TAM). Para mekanik yang menangani servis mobil di Nasmoco Pati diakui sebagai master mekanik yang senior dan berpengalaman di bidangnya.

“Semua diler Nasmoco dibangun berdasarkan standar dari Toyota Astra Motor. Semua mekanik sudah teruji. Di Pati, kami datangkan para master mekanik yang sudah senior dan berpengalaman di bidang otomotif,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.