MNC Play Media Agresif Perluas Layanan

0
433

image

SEMARANG- MNC Play Media makin agresif dalam memperluas layanannya di Kota Semarang. Saat ini, penyedia layanan TV kabel dan internet ini telah melayani 55.000 rumah di Kota Semarang.

Branch Head MNC Play Media Semarang, Paulus Layre Hariawan mengatakan, untuk segmen perumahan, MNC Play Media telah hadir di area kecamatan Banyumanik, Bendan Duwur, Candisari, Gajahmungkur, Gayam Sari, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang, dan Pudak payung. Sedangkan sampai Akhir tahun, ditargetkan paling tidak bisa melayani 60.000-65.000 pelanggan Kota Semarang.

“Target kami, jaringan MNC Play Media dapat menjangkau secara merata di seluruh Kota Semarang pada akhir tahun 2016 ini, sehingga target pelanggan kami bisa meningkat sampai 60.000 pelanggan lebih,” katanya, disela Media Gathering di Hotel Grand Candi Semarang, kemarin.

Paulus mengaku, pihaknya terus melakukan perluasan layanan. Setelah berhasil melebarkan jaringan di kawasan Semarang Selatan, Timur, Utara, dan Tengah, saat ini MNC Play Media terus mengembangkan ke arah Semarang Barat. 

“Saat ini kita tengah memperluas jaringan dna layanan di Semarang Barat, mulai dari Ngaliyan, BSB, Mijen, dan nanti akan nyambung ke Gunungpati,” jelasnya.

Disisi lain, lanjutnya, MNC Play Media juga tidak akan melupakan potensi market di kawasan-kawasan industri yang ada di Kota Semarang, seperti di Kawasan Industri Terboyo, LIK, Gatot Subroto, dan Wijayakusuma.

“Kawasan industri menjadi salah satu sasaran kita, dan kita sudah melakukan pemetaan dan beberapa sudah melakukan pemasangan kabel dan tiang. Saat ini yang sudah tercover baru kawasan LIK dan Gatot Subroto,” jelasnya.

Menurutnya, pertumbuhan signifikan jumlah pelanggan MNC Play Media tidak lepas dari inovasi produk dan juga keterjangkauan harga yang ditawarkan. Saat ini pelanggan MNC Play Media dapat menikmati tayangan TV Premium melalui perangkat bergerak (gadget) tanpa dipungut biaya tambahan.

“Inovasi produk juga telah dilakukan oleh MNC Play dengan meluncurkan teknologi terbarunya, smart home, melalui fitur Interactive New Media. Hadirnya teknologi ini didasari perkembangan era digital yang saat ini tidak bisa dihindari lagi, dan menyentuh semua sektor,” ungkapnya.

Sementara, MNC Play Media tidak hanya menjual kecanggihan internet, tetapi juga menawarkan TV Kabel Interaktif dengan saluran TV yang beragam dan eksklusif. Perangkat Set Top Box (STB) yang diberikan ke pelanggan juga tidak dikenakan biaya sewa tambahan. 

“Lami menghadirkan teknologi masa depan dan hiburan bermutu yang dapat dinikmati oleh pelanggan langsung dari rumah mereka,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here