Akhir Bulan ini, LG G5SE Bakal Siap Dipesan

0
318

LG G5 SE_05

 

Semarang – Kabar baik bagi peminat LG G5SE. Pasalnya, LG Mobile Communications Indonesia (LG) menyatakan smartphone premium tersebut bakal siap dipesan pada akhir bulan ini. “Paling lama di akhir bulan ini masyarakat Indonesia bakal mulai dapat memesan untuk memiliki smartphone berdesain modular yang menawarkan pengalaman lebih bagi penggunanya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Meski tanpa menyebut tanggal pasti, menurut Heegyun Jang, bagi mereka yang memilih opsi pre order ini, LG bakal memberikan LG CAM PLUS dalam kelengkapan paketnya. Smartphone premium LG pertama di tahun ini sendiri dikatakannya bakal berbanderol resmi Rp 7,999,000.

Sebagai varian khusus dari LG G5, LG G5SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia. Dipertahankannya desain modular ini membuat LG G5SE bakal tetap membawa baterai yang dapat dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Disamping itu, juga bakal memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

Sementara LG CAM Plus yang bakal menjadi paket penawaran pre order ini termasuk diantara modul yang dapat dilepas pasang pada LG G5SE. Menghubungkannya dengan LG G5SE akan membuat pengguna dapat merasakan berbagai fungsi kamera dalam sensasi seperti sebuah kamera digital. Tak hanya memberikan kenyamanan genggam melalui desain khususnya, LG CAM Plus juga tersemat berbagai tombol fisik seperti shutter, pengendali zoom, hingga untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat. Lebih dari itu, memasangkan LG CAM Plus dengan LG G5SE akan memberikan pengguna tambahan daya baterai 1,200mAh dari baterainya yang 2,800mAh.

Lebih lanjut Heegyun Jang memastikan peminat opsi pre order LG G5SE tak bakal menemui kesulitan untuk menikmati paket khusus ini. Hal ini karena LG dikatakannya bakal menggandeng deretan e-commerce besar untuk memberi kemudahan peminat LG G5SE yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan tujuan yang sama pula, opsi pre order ini dikatakannya bakal juga melibatkan jaringan toko yang menawarkan smartphone di berbagai kota di tanah air. “Kerjasama ini kami buat untuk memastikan peminat LG G5SE dapat dengan mudah untuk menikmati penawaran khusus ini nantinya,” ujar Heegyun Jang.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here