Di Surabaya, Nginap Disini Aja

0
426

image
SURABAYA – Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi properti Surabaya. Hadir di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Middle East Ring Road (MERR), Hotel Gunawangsa Merr yang dikelola oleh Dafam Hotel Management (DHM) menyajikan hunian nyaman bagi keluarga dan rekan Anda dengan mix-use building yang tentunya akan menjadi referensi baru untuk warga Surabaya Timur.

Hotel GunawangsaMerr Surabaya melakukan Soft Opening pada 15 Mei 2016, dan dihadiri oleh relasi owner, para rekan-rekan dari pemerintahan Surabaya, media local dan nasional, penghuni apartemen, serta tentunya tim Hotel Gunawangsa Merr Surabaya. Pada momen ini pula terjadi kesepakatan dan penandatanganan kontrak secara simbolis yang dilakukan oleh Ibu Dingly Olivia selaku Owner Representative dan juga Bapak Andy Irawan selaku Dafam Hotel Management Representative untuk Management Agreement. Pelepasan Balon dan pengguntingan pita semakin mensahkan bahwa Hotel Gunawangsa Merr siap untuk membuat hunian yang nyaman bagi warga Surabaya.

Acara dilanjutkan untuk seremonial di area pool dengan konsep standing party, dengan background langit biru dan infinity pool yang luar biasa cantik. Acaradi hadiri total 300 undangan yang hadir, dan di acara ini menampilka nNgeremo Dance yang wajib bagi warga Surabaya untuk pembukaan sebuah acara. Akustik band juga senantiasa mengiringi MC dan juga undangan selama acara.Namun yang paling ditunggu-tunggutentunya adalah penampilan dari artis Instagram D’Kadoor, yang tentunya hadir dengan gaya bahasa Suroboyoannya yang medok.

Sekilas mengenai Hotel Gunawangsa Merr, dengan4 tipe kamar, Deluxe (20 m2), Executive (26m2), Junior Suite (30m2), dan Family Suite (36m2)denganpool & city view, Hotel Gunawangsa Merr menyajikan ruangan yang mampu membuat para tamu yang menginap untuk berlibur maupun berbisnis betah, tentunya ditunjang dengan fasilitas yang ditawarkan, seperti Half Olimpic Size Pool, Lounge & Karaoke, mini market yang melengkapi semua kebutuhan belanja Anda.

Hotel Gunawangsa Merr juga memiliki wilayah yang strategis, 30 menit dari Juanda Airport dan 45 menit dari Stusiun Gubeng, menjadikan hotel ini cocok untuk Anda yang sering travelling untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Semakinmelengkapi kebutuhan para eksekutif, 5 meeting room dengan berbagai fasilitasnya akanmengajak Anda untuk berdiskusi nyaman di ruang Sapphire, Ruby, Crystal, Diamond dan Emerald. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.