PLN RAIH PENGHARGAAN MENTERI KETENAGAKERJAAN

0
253

image

JAKARTA – PT PLN (Persero) APD Jawa Tengah & DI Yogyakarta  kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri di Ruang Birawa Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Menurut Hanif, untuk tahun 2016 ini ada 800 perusahaan yg menerima penghargaan SMK3, 712 perusahaan yg menerima penghargaan zero accident , serta 112 perusahaan peduli HIV AIDS. ” Kami ucapkan selamat kepada seluruh pimpinan perusahaan yg telah membantu pemerintah untuk mengimplementasikan SMK3 dan mencegah kecelakaan kerja ” Papar Hanif

Seperti diketahui, untuk tahun ini APD Jateng & DIY menerima penghargaan atas Zero Accident tahun 2015 & Perusahaan Peduli HIV AIDS dengan Kategori Emas.  Manajer APD Jateng & DIY Arsyadany mengungkapkan bahwa penghargaan K3 ini merupakan hasil dari pada  mengimplementasikan K3. ” Penghargaan ini merupakan hasil dari proses pencegahan kecelakaan yg dilakukan oleh tim APD seperti review SOP, Peningkatan Kompetensi Pelaksana dan pengawas, penggunaan Alat Pelindung Diri dll ” Ungkap Arsya. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here