Bengkel Nasmoco Siap Layani Pemudik

0
502

image

– SERVIS TOYOTA- Para mekanik Nasmoco tengah melakukan servis mobil Toyota milik konsumen di bengkel Nasmoco Pemuda Semarang, kemarin. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG- Nasmoco Group selaku dealer dan bengkel resmi Toyota di Jateng-DIY siap melayani servis mobil Toyota bagi para pemudik. Langkah ini merupakan bagian dari layanan after sales bagi para konsumen Toyota di kedua provinsi ini, melalui program ‘Persiapan Mudik Lebaran’. 

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, bagi pelanggan Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, program khusus persiapan mudik Lebaran ini dilayani di 20 bengkel Nasmoco. Melalui program ini, Toyota dan Nasmoco senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik dan terus mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

“Ini juga sebagai sarana edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya, agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik,” kata Fatrijanto.

Ditambahkan, pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. 

“Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu,” imbuhnya.

Menurutnya, selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Terkait program mudik Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

“Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 288 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air. Sejalan dengan tagline ‘Best in Town’, jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & cat,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.