MNC Play Garap Segmen Pendidikan

0
266

image

SEMARANG- MNC Play Semarang kini mulai fokus menggarap pasar pendidikan, seiring potensi yang menjanjikan. Bahkan, sejumlah perguruan tinggi kini telah menggunakan produk layanan internet cepat dan TV Kabel dari MNC Play. 

Branch Manager MNC Play Semarang, Paulus Layre Hariawan mengatakan, sebelumnya MNC Play telah menjangkau sentra komersial, seperti ruko, rukan, hotel, apartemen, hingga gedung perkantoran. MNC Play mengkalin saat ini layanannya makin handal, dengan kecepatan produk light speed internet dan canggihnya TV kabel interaktif.

“Sejak hadir di Semarang pada Oktober 2014, MNC Play memang makin agresif mengembangkan layanan kami,” katanya, kemarin.

Menurutnya, di segmen pendidikan MNC Play telah dipercaya sebagai internet service provider di Universitas Diponegoro, STIE Semarang, LP3i Semarang dan Universitas Pandanaran. Selain universitas, layanan MNC Play juga sudah digunakan mulai dari taman kanak-kanak hingga SMA, seperti Kiddieland Kindergarten Montessori School dan SMA Sint Louis. 

“Kedepannya MNC Play akan mengembangkan layanannya ke institusi pendidikan dan institusi lainnya di Semarang,” jelasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here