Smartfren Luncurkan Andromax E2+ dan Andromax A

0
321

image

SEMARANG– Smartfren kembali meluncurkan produk Andromax terbarunya. Tak tanggung-tanggung, kali ini dua produk sekaligus dirilis untuk memenuhi kebutuhan pasar yang makin besar, yakni Andromax E2+ dan Andromax A. 

Head Of Bundling Product Departmen Smartfren, Hartadi mengatakan, peluncuran dua produk Andromax baru ini sekaligus merupakan komitmen Smartfren dalam penetrasi 4G LTE ke seluruh wilayah. Kedua produk ini sengaja diproduksi untuk memenuhi semua segmen pasar. 

“Kami optimis, produk baru ini mampu diterima pasar dengan baik. Terlebih keduanya memiliki spesifikasi yang sangat baik, dengan harga yang relatif lebih terjangkau,” katanya, kemarin.

Menurutnya, harga Andromax E2+ dipatok sebesar Rp1.199.000, dan untuk Andromax A hanya Rp649.000. Andromax E2+ yang memiliki tagline ‘ngegame makin seru’, dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan, salah satunya bermain game. 

“Ponsel ini hadir dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB, serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7,” ungkapnya.

Ponsel ini, lanjutnya, juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera depan 5MP dengan flash. Baterai Andromax E2+ memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm, yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Sedangkan untuk Andromax A, lebih ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna.

Regional Head  Smartfren Central Java, Edward Bambang menambahkan, 
Peluncuran produk baru ini sekaligus juga mengakomodir kebutuhan device masyarakat akan ponsel pintar, dimana momentnya bertepatan dengan Ramadhan dan Lebaran. Kedua perangkat ini sudah support jaringan 4G LTE Advanced dan juga teknologi VoLTE dari Smartfren. 

Sementara, dari sisi Network, bulan Ramadan juga dijadikan sebagai momentum untuk menginformasikan perluasan cakupan jaringan network. Jika sebelumnya jaringan 4G LTE Advanced Smartfren hanya menjangkau 85 kota di Indonesia per Desember 2015, saat ini jaringan Smartfren sudah menjangkau 188 kota di Indonesia hingga kota ketiga.

“Untuk mudik tahun ini dari sisi network kami memastikan kecukupan kapasitas penggunaan pada bulan Ramadan, sepanjang area jalur mudik di Jawa dan Sumatra. Selain itu, kami juga akan meminimalisasi gangguan jaringan dengan intensive monitoring dan penanganan gangguan 24×7 pada H-14 dan H+14,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here