Smartfren Tawarkan Gratis Mifi

0
187

– MIFI GRATIS- Regional Branch Activation Manager Smartfren Semarang, Sigit Sadono, menunjukkan salah satu produk Mifi Smartfren, kemarin. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG- PT Smartfren Telecom Tbk menawarkan program ‘Gratis Mifi’. Promo ini diberikan bagi pelanggan baru, hanya dengan membeli paket data 30 GB.

Regional Head Smartfren Central Java, Edward Bambang mengatakan, benefit kuota data akan diberikan setelah pelanggan melakukan registrasi atau aktivasi. Program ini khusus berlaku untuk periode 29 Juni – 31 Juli 2016. 

“Produk Mifi yang kami tawarkan ada 3 seri, yakni Andromax M2P, M2Y, dan M2S. Pelanggan bisa bebas memilih sesuai persediaan yang masih ada,” katanya, kemarin. 

Menurutnya, harga promo yang ditawarkan senilai Rp300 ribu. Adapun pelanggan juga akan mendapatkan bonus aktivasi 4,5 GB + Kuota Tambahan 30 GB.

“Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan bisa datang ke seluruh channel penjualan Smartfren, baik outlet ritel, modern ritel, Galerry Smartfren, dan Booth Smartfren,” ungkapnya.

Regional Branch Activation Manager Smartfren Semarang, Sigit Sadono menambahkan, penggunaan data Smartfren tahun ini tumbuh pesat. Untuk kontribusi saja sudah mencapai 80% dari total revenue bisnis Smartfren.

“Khusus menjelang Lebaran tren naik 40% untuk penggunaan data,” imbuhnya.

Saat ini pada H-6 Lebaran, lanjutnya, trafik data sudah naik 20-30%. Diperkirakan akan terus meningkat hingga pertengahan Juli, seiring bersamaan dengan masa Liburan sekolah.

“Saat ini trafik data peningkatannya sudah terasa, khususnya di Jogja dan Semarang, baru 20-30%. Nanti prediksi puncaknya di H-1 hingga H+7 Lebaran,” jelasnya.

Sementara, selama Lebaran ketersediaan pulsa baik fisik maupun e-load sangat mencukupi. Distribusi hingga ke level konter pun sangat lancar.

“Selama Lebaran, pelanggan dipastikan tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan voucher isi ulang. Selain lewat channel Smartfren juga bisa lewat ATM sejumlah perbankan,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here