​Mudik Lebaran 2016 Bersama Fiesta White Tea

0
786

SEMARANG – Pada masa angkutan Lebaran 2016, banyak BUMN dan Perusahaan Swasta kembali menggelar mudik gratis untuk para pemudik dengan menggunakan bus.

Ada yang berbeda pada mudik Lebaran tahun 2016 ini, karena ada Fiesta White Tea bersama pemudik mulai dari Lampung ke Jawa sampai dengan ke Bali. 

Public Relations dan  Marketing Event Manager Fiesta White Tea, Santo Kadarusman mengatakan, “Mudik Lebaran adalah salah satu dari program CSR bagi Kami untuk berpartisipasi, hal bertujuan untuk menginformasikan bahwa PT Singa Mas Indonesia, adalah anak perusahaan Charoen Pokphand Indonesia dengan produknya “Fiesta White Tea memiliki 3 pilihan rasa, yaitu Jasmine, Lychee dan Peach yang banyak manfaatnya seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mencegah gejala diabetes melitus, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, apalagi jika diminum secara rutin”

Fiesta White Tea, pertama di Indonesia. Kesegaran baru telah hadir di tengah tengah kita.Fiesta sebagai sebuah brand yang telah lama bermain di pasar consumer goods di Indonesia, memperkenalkan produk minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea pertama di Indonesia.

White Tea sendiri dipetik dari daun teh termuda yang belum mekar dan masih dalam bentuk kuncup. Daun teh termuda ini dikenal dengan istilah silver needle atau jarum perak, karena memang bentuknya yang agak menyerupai jarum berwarna keperakan setelah dipetik dan dikeringkan. Setelah di petik,White Tea hanya diuap lalu dikeringkan dengan sangat singkat, tanpa proses fermentasi sama sekali, sebelum akhirnya diproses menjadi daun teh kering. Proses singkat ini menjaga antioksidan White Tea tetap tinggi

“Kami menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling yang ditujukan untuk menjaga kualitas aroma, rasa dan kebaikan teh tersebut. Daun teh yang sudah diproses menjadi minuman dipanaskan pada suhu 136 derajat celcius dalam waktu beberapa detik untuk mematikan mikroba tanpa merusak daun teh itu sendiri, kemudian dikemas dalam botol steril pada suhu 25 derajat celcius sehingga Fiesta White Tea tahan untuk jangka waktu lama, selama tutupnya masih tersegel sempurna. Daun teh yang termuda dan proses yang singkat tersebut yang membuat rasa Fiesta White Tea sangat ringan tehnya dan menyegarkan” tutup Santo.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.