​TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL KEMBALI RAIH PLATINUM BRAND AWARD

0
765

*THE INDONESIA BEST BRAND AWARD 2016.

Product Manager PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Marco Jonathan Hidayat menerima penghargaan IBBA 2016 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA Sujatmaka, Komisaris MARS Roy Sembel dan Yasmin A. Hadi Asisten Direktur Sales dan Marketing Metro TV di Hotel Shangrila Jakarta.

JAKARTA-Tolak Angin Sido Muncul menerima IBBA 2016 untuk Platinum Brand Award dari Majalah Swa Sembada bekerjasama dengan MARS, Metro TV dan Swanetwork.

Penghargaan diterima berdasarkan kategori “Obat Masuk Angin”. Penghargaan yang sama telah diterima sebelumnya  pada tahun 2015 lalu, Golden Brand Award pada IBBA 2015, karena selama lebih dari lima tahun berturut-turut menerima IBBA.  Penghargaan akan diterima oleh Marco Jonathan Hidayat, Product Manager Sido Muncul.

Penghargaan ini adalah merupakan apresiasi terhadap merek-merek di tanah air sebagai tolak ukur kinerja merek-merek terbaik di Indonesia. 

Merek merupakan pencitraan dari sebuah perjalanan panjang yang sarat dengan nilai-nilai dari perusahaan dimana merek itu diciptakan. Berawal dari sebuah pemikiran yang dalam dan kreativitas serta inovasi yang kuat. Dengan mengusung visi, misi, strategi serta sumber daya manusia didalamnya dan proses manajemen yang total dan dinamis sebuah merek akan terus tertanam didalam benak pemakai atau konsumen.

Penilaian ini dilakukan berdasarkan pada sebuah survey nasional dengan kurun waktu selama tiga bulan di beberapa kota besar di tanah air yaitu Makassar, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, dengan metode multistage random sampling pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Secara terpisah, Direktur PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mengatakan bahwa dengan diterimanya Platinum Brand Award 2016 untuk produk Tolak Angin menandakan bahwa produk ini diterima dihati masyarakat. 

Sebagai salah satu produk unggulan Sido Muncul, Tolak Angin yang telah mendapatkan sertifikat Obat Herbal Terstandar (OHT), telah melakukan uji toksisitas dari Universitas Sanata Dharma dan uji khasiat  dari Universitas Diponegoro Semarang.

“Diharapkan dengan adanya apresiasi yang diberikan kepada kami, menjadi tolak ukur bagi Sido Muncul untuk selalu menjaga kualitas produk-produknya”, tutup Irwan.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here