Beli Toyota Banyak Untungnya


– TOYOTA MOBIL- Seorang model tengah berpose bersama salah satu produk mobil Toyota yang dipamerkan dalam ‘Nasmoco Toyota Let’s Go Beyond’, di Mall Paragon Semarang. Foto : ANING KARINDRA



SEMARANG- Nasmoco Group sebagai dealer resmi produk Toyota di Jateng-DIY kembali menggelar program spesial dengan promo-promo menarik. Bertemakan ‘Nasmoco Toyota Let’s Go Beyond’, program tersebut dikemas dalam bentuk bazaar dan pameran, yang serentak digelar oleh 20 dealer Nasmoco. 

Marketing Communication Nasmoco Group, Hari Setiawan mengatakan, selain menampilkan produk-produk terbaru Toyota, dalam program ini Nasmoco juga memberikan banyak kemudahan. Dalam hal ini meliputi haarga fantastik, transaksi mudah (tunai dan kredit), trade in, games seru, doorprize, hiburan menarik, serta test drive.

“Nasmoco Toyota Let’s Go Beyond juga menghadirkan program spesial terbaru Fantastik Nasmoco. Setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali Limo dan Plat Merah) selama 1 September – 31 Oktober 2016 melalui 20 dealer resmi Nasmoco, pelanggan berhak mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian,” katanya.

Menurutnya, Nasmoco menyediakan hadiah langsung diantaranya sepeda motor, sepeda lipat, dispenser, air purifier dan vacuum cleaner. Pelanggan juga masih berkesemptan mendapatkan hadiah undian 2 unit Etios Valco dan Grand Prize 1 unit All New Sienta yang akan diundi di akhir periode.

“Hadiah mobil Etios Valco akan diundi di bulan September dan Oktober. Pelanggan yang tidak beruntung di September, akan diikutkan di Oktober, dan juga Grand Prize,” ungkapnya.

Dijelaskan, program Nasmoco Toyota Let’s Go Beyond ini merupakan rangkaiaan aktifitas nasional berupa sosialisasi atau awarness Let’s Go Beyond. Dalam hal ini menegaskan spirit baru Toyota, untuk ‘move on’ mempersiapkan diri menuju masa yang akan datang. 

“Ada 3 pilar, yakni beyond produk dimana Toyota cukup agresif, menghadirkan kendaraan baru yang sesuai kebutuhan konsumen. Kedua, beyond teknologi, melalui teknologi tepat guna, juga hemat energi, dan ramah lingkungan. Sedangkan yang terakhir beyond services, dimana Toyota ingin memberikan pelayanan yang lebih baik,” jelasnya.

Untuk di beberapa dealer Jateng-DIY, lanjutnya, program bazaar ini sudah dimulai tanggal 14 – 18 September mendatang. Namun di beberapa kota, ada yang baru mulai tanggal 16-18 September, dengan lokasi baik di mall, outdoor, maupun di showroom.

“Target kami selama event berlangsung bisa membukukan SPK hingga 750 unit untuk seluruh dealer di Jateng-DIY,” tandasnya.(aln)