Program Pit Express Diminati Konsumen

0
362

SEMARANG –Program Pit Express atau ganti oli tanpa antri yang digelar oleh Astra Motor Jateng cukup diminati konsumen setia sepeda motor Honda.

Terbukti selama periode Juni – Agustus 2016 setidaknya ada 136.632 konsumen yang menggunakan layanan Pit Express. Fakta ini juga didukung oleh kualitas mekanik-mekanik Honda Jateng yang kerap kali menjuarai kontes mekanik nasional, sehingga merupakan yang terbaik di tanah air.

Head of Technical Service Department Astra Motor Jateng Visiawan Andhika mengatakan,  kedepannya Astra Motor Jateng akan terus meningkatkan kualitas layanan, baik melalui program-program yang menarik maupun dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.

“Kami terus berinovasi demi kepuasan pelanggan. Pelayanan bengkel, terkait kenyamanan dan kualitas mekanik AHASS di wilayah Jawa Tengah terus kami tingkatkan kedepannya,” katanya.

Dijelaskannya, di wilayah Jateng, ada 314 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang sudah meleyani program Pit Express, dan sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, program Pit Express sudah menarik ratusan ribu konsumen setia sepeda motor Honda, terlebih dengan adanya promo “Ganti Oli Tanpa Antri Berhadiah”.

“Sejatinya program Pit Express merupakan trobosan baru dari AHASS guna menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perawatan motor tertentu dalam waktu yang singkat. Pada Pit Express, konsumen yang ingin melakukan penggantian oli mesin saja, atau hanya untuk mengganti sparepart yang memakan waktu kurang dari 15 menit tidak perlu antri lagi untuk menunggu,” jelasnya.

Corporate Communication Astra Motor Jawa Tengah Muhammad Ryan Ayubi menambahkan, pada program Pit Express Ganti Oli Tanpa Antri Berhadiah, konsumen bernama Wagimin dari Sukoharjo berhasil mendapatkan satu unit Honda Vario 150.“ Selain itu, ada 900 AHM Oil yang telah dibagikan kepada konsumen Pit Express yang melakukan servis di jaringan AHASS selama bulan Juni – Agustus 2016,” tambahnya. (hf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.