​SURYANATION MOTORLAND KUSTOMFEST 2016

0
1131

*HADIAH CAFE RACER DARI SURYANATION MOTORLAND. INI RULESNYA…!

YOGYAKARTA – Suryanation Motorland yang mendukung kustom kulture di Indonesia menjadi salah satu sponsor di Indonesian kustom kulture festival, Kustomfest 2016 Reborn Legend! Berbagai aktivitas menarik akan dilakukan selama dua hari penyelengaraan Kustomfest yang berlangsung di Yogyakarta 8 dan 9 Oktober 2016. 

“Suryanation Motorland 2016 merupakan sebuah ruang bagi penggemar motor untuk menuangkan imajinasi dan menunjukkan kebanggaan akan karyanya. Dan di Kustomfest kami berkesempatan untuk mengadakan berbagai activity yang erat sekali dengan dunia kustom culture” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT.Gudang Garam Tbk.

Selama 2 hari penyelenggaraan Kustomfest, Suryanation Motorland mengadakan aktifitas seperti: Golden Ticket, Booth Voucher, Food Voucher, Barber & Pomade Voucher. Suryanation Motorland juga akan mengusung konten acara seperti yang pernah dilakukan pada tahun sebelumnya di Kustomfest yaitu Cafe Racer Day, acara gathering dan kompetisi khusus para pemilik motor cafe racer dari seluruh Indonesia dengan juri internasional dari Geoff Baldwin dari tokoh café racer yang juga pendiri Return of the Cafe Racers.

Selain itu, Suryanation Motorland juga akan mengadaka Stunt Ride & Burnout Show yang akan diisi dengan penampilan stunt rider Kustomfest, Rofiq. Untuk menemani pengunjung yang datang Suryanation Motorland juga akan mengadakan Screening Movie “Ride to The Sun” di area Suryanation Movie Bar yang menceritakan perjalanan tiga orang sahabat dengan motor kustomnya dan menggali kebudayaan Indonesia. 

Beberapa film lain juga akan ikut ditayangkan yang dekat dengan dunia kustom.  Untuk memfasilitasi berkembangnya dunia kustom juga akan diadakan Care Racer Talkshow bersama Geoff Baldwin dari Return of the Cafe Racers dengan bintang tamu Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company, Jepang.

Program special yang diadakan di Kustomfest 2016 kali ini adalah Suryanation akan memberikan kesempatan pengunjung dan komunitas sebagai VIP Guest mereka dengan membagikan Golden Ticket sebanyak 1.000 pcs. Golden Ticket ini bisa digunakan berpose di Wall of Fame Suryanation yang ada di pintu masuk untuk kemudian ditukarkan tiket masuk Kustomfest dan menikmati lounge Suryanation. 

Kesempatan mendapatkan motor cafe racer dilakukan melalui Show Your Pride Challenge untuk bergaya paling maksimal dengan motornya. Nantinya, yang paling stylish bergaya dengan motor cafe racer tersebut akan dibuat oleh Retro Syndicate. Hadiah ini nantinya akan diserahkan di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diadakan di kota Malang pada 28-29 Oktober 2016 mendatang.

Tidak hanya itu, Suryanation Motorland juga akan menyediakan food voucher sebanyak 300 pcs berupa potongan pembelian makan sebesar Rp 20 ribu, lalu booth voucher potongan sebesar Rp 50 ribu, dan 100 tiket untuk barber & pomade dengan potongan Rp 25 ribu. Mereka juga bisa menyaksikan film perjalanan kustom kulture di Suryanation Movie Bar.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here