Paramount Lirik Potensi Tax Amnesty

0
258

*Luncurkan Super Produk Investasi

​- INVESTASI- Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi (tengah), saat memperkenalkan produk terbarunya ‘Super Produk Investasi’, di Hotel Novotel Semarang. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG- Pengembang properti Paramount Land melirik potensi dari program Tax Amnesty yang didengungkan oleh pemerintah. Dalam hal ini, Paramount Land menawarkan program investasi melalui ‘Super Produk Investasi’, bagi para wajib pajak yang masih bingung menginvestasikan dana Tax Amnesty-nya.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi mengatakan, produk ditawarkan tersebut sudah dipersiapkan secara matang. Apalagi dengan melihat keberhasilan program amnesti pajak dari pemerintah yang telah menghasilkan dana ribuan triliun rupiah.

“Di sini kami meluncurkan Super Produk Investasi (Super PI). Produk ini kami siapkan secara matang untuk masyarakat Indonesia,” katanya, di Semarang.

Andreas mengaku optimistis produk Super PI akan diminati oleh para investor. Apalagi berdasarkan informasi yang kami peroleh dana repatriasi dari luar negeri dan dana dari dalam negeri hingga saat ini mencapai Rp3.500 triliun. 

“Dana itu tidak bisa didiamkan, sehingga harus diinvestasikan,” jelasnya.

Meski demikian, lanjutnya, pihaknya menyadari masih banyak investor yang memilih untuk ‘wait and see’ terkait kondisi ekonomi di Indonesia. Oleh karena itu, produk Super PI ditawarkan dalam bentuk kavling, yang untuk selanjutnya dijadikan sebagai investasi dan dapat dijual kembali kepada pihak pengembang.

“Jika kondisi ekonomi Indonesia belum membaik, kami menjanjikan keuntungan hingga 26% untuk penjualan setelah dua tahun. Sedangkan jika dijual kembali setelah satu tahun, keuntungannya sebesar 12%,” ujarnya.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menambahkan, kavling untuk Super PI ini optimis akan diminati konsumen. Hal ini mengingat lokasinya sangat prospektif di Paramount Village, yang berada di kawasan Simongan, Semarang Barat.

“Secara nilai investasi ke depan pasti akan mengalami kenaikan. Apalagi, bisnis properti memang selalu menggiurkan untuk investasi jangka panjang,” imbuhnya.

Dijelaskan, program terbaru dari Paramount Land ini seharusnya menjadi peluang bagi investor untuk mendapatkan ‘revenue’ dari uang yang dimiliki, untuk mendapatkan keuntungan lebih dari investasi lain. Adapun khusus untuk kavling di Paramount Village Simongan Semarang, Super PI telah disiapkan 64 kavling, dengan luasan total 1 hektar.

“Khusus penjualan di Semarang, kami mentargetkan dapat tembus di angka Rp100 miliar. Dan Semarang merupakan kawasan kedua setelah Serpong yang memiliki pasar cukup potensial,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here