SIDO MUNCUL RAIH SOCIAL MEDIA AWARD 2016 

0
297

*Penghargaan yang Kelima kalinya

JAKARTA – Tolak Angin kembali menerima Social Media Award 2016 untuk kategori “Obat Masuk Angin”. Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya  diterima oleh Tolak Angin Sido Muncul. Penghargaan akan diterima oleh General Manager PT Sido Muncul Tbk, Yana Kusuma Anggraeni.

Social Media Award merupakan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentiment sekaligus share of voice yang baik dari social media. Penghargaan dikeluarkan oleh Majalah Marketing, dengan didukung MediaWave social media monitoring platform.

Pengambilan data dilakukan MediaWave dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media termasuk social networks site (Facebook dan Twitter), blog, news, video, forum, images, dan lain-lain.

General Manager PT Sido Muncul Tbk, Yana Kusuma Aggraeni mengatakan bahwa dengan diterimanya Social Media Award untuk Tolak Angin Sido Muncul, menandakan bahwa pengguna social media semakin banyak dan menjadi sarana yang paling efektif dan cepat untuk menyampaikan suatu berita. Hal ini juga dapat dijadikan sarana untuk memperkenalkan produk-produk Sido Muncul melalui social media. 

Tahun ini Sido Muncul telah menerima beberapa penghargaan yaitu Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Corporate Image Award, Indonesia Original Award,  Satria Brand Award, WOMM Award, Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Women Brand, Marketing Award, ICSA, dan Excellent Brand Award.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here