Spesifikasi LG V20, Mantap…

0
242
Warna Titan, RAM 4GB dan Memori 64 GB

SEMARANG – Bakal wujud LG V20 di Indonesia jelas sudah. Setelah sebelumnya dinyatakan bakal tersedia di Indonesia dalam opsi Dual SIM lengkap dengan earphone B&O Play, kini LG Mobile Communications Indonesia (LG) bahkan telah menguak seluruh spesifikasinya. 

Di Indonesia, smartphone pertama di dunia berbasis Android 7.0 Nougat ini bakal memiliki RAM 4 GB dan dukungan memori 64 GB. “Tak ada lagi spekulasi. Kombinasi setingkat ini membuat kinerjanya unggul dari smartphone premium lain,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Informasi terkait dengan spesifikasi resmi LG V20 di Indonesia ini telah diunggah kedalam laman situs resmi LG di Indonesia. Publik telah dapat mengaksesnya hari ini melalui tautan 

http://www.lg.com/id/mobile/smart-phone/lg-LGH990DS . Selain memberikan informasi mengenai kepastian dukungan perangkat keras dan beberapa fitur utamanya, dalam laman ini terungkap LG V20 di Indonesia bakal ditawarkan dalam warna gelap yang menguatkan kesan material metal. LG sendiri menyebut warna ini dengan sebutan Titan.

Smartphone LG V20 hadir tak cuma menjadi smartphone pertama di dunia dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Kata ‘pertama’ ini juga layak disandangkan pada kelengkapan audio dan video di dalamnya untuk merujuk pada kelengkapan dan kualitas yang ditawarkan. Di sektor audio, LG V20 menjadi smartphone pertama dengan kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC) yang menawarkan empat pemrosesan berkas audio resolusitinggi dengan tingkat distorsi minimum dan mengurangi kebisingan hingga 50%.

Sementara di sektor kamera, LG V20 layak sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kemampuan menangkap bidang lebih luas (wide-angle) pada kamera belakang dan depannya. Bila kamera belakang dapat melakukan pengambilan gambar hingga mencakup bentang bidang 135 derajat, kamera depan LG V20 memiliki kemampuan menangkap gambar dalam bentang pandang hingga 120 derajat.

LG belum memberikan informasi lebih detail terkait waktu dan tingkat harga smartphone LG V20 di Indonesia. “Berbagai persiapan tengah kami lakukan dan terus mengalami kemajuan. Yang pasti, tidak akan sampai tahun berganti. Kami sedang mengupayakan untuk lebih cepat dari itu,” tutup Hee Gyun Jang. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here