Sauto Expo Targetkan 200 Unit

0
376

SEMARANG- Gelaran Semarang Automotive (Sauto) Ekspo kembali digelar menjelang akhir tahun ini, mulai 24 November-5 Desember. Pameran yang digelar di Atrium Mall Ciputra Semarang kali ini diikuti 8 dealer mobil, motor, serta aksesoris.

Manager MJA Event Organizer selaku penyelenggra Sauto Ekspo, Dian Citra Lestari mengatakan, pada ekspo kali ini, pihaknya menargetkan penjualan hingga 200 unit mobil. Artinya, rata-rata penjualan untuk masing-masing dealer sebanyak 25 unit.

“Kami optimistis target tersebut tercapai, mengingat akhir tahun seperti ini biasanya dealer melakukan promo untuk menghabiskan stok produksi,” katanya.

Branch Manager Honda Gajah Mada Semarang, Herman Duta menambahkan, berbeda dengan Sauto Ekspo sebelumnya, pada pelaksanaan kali ini pihaknya akan memberikan banyak promo, seperti uang murah atau cicilan murah. Bahkan, khusus untuk Honda Brio Satya uang mukanya mulai Rp5 jutaan atau cicilan Rp2 jutaan.

“Kami optimistis penjualan akan bagus, karena kondisi pasar akhir tahun biasanya meningkat antara 10-15%. Bahkan saat ini peningkatannya sudah mulai terasa,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Branch Manager Mazda Semarang, Basuki Wibowo. Dikatakan, pada pelaksanaan ekspo tersebut penjualan ditargetkan sekitar 15 unit.

“Pada Sauto Ekspo ini kami akan menampilkan Mazda 2 dan Mazda CX5. Sejauh ini peminat dua varian tersebut cukup banyak,” jelasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.