XL Raih Penghargaan TOP IT Telco 2016

0
312



SEMARANG- PT XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan TOP IT Telco Awards 2016. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja perusahaan yang dinilai berhasil dalam pemanfaatan TI & Telko untuk meningkatkan kinerja, daya saing bisnis dan layanannya di Indonesia.

XL meraih penghargaan untuk kategori TOP IT Implementation on ICT Sector. Head of BRM & Service Architecture XL, Wita Witria menerima penghargaan TOP IT Telco , di Jakarta.

Direktur/Chief Service Management XL, Yessie D. Yosetya mengatakan, XL sangat bangga bisa meraih penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini akan memacu XL untuk terus melanjutkan agenda transformasi digital yang sudah kami lakukan dengan lebih baik lagi. 

“Apalagi, sebagai perusahaan yang bergerak di ranah teknologi, produk layanan kami juga sangat terpengaruh pada dinamika pasar layanan teknologi,” katanya.

TOP IT & Telco 2016 diselenggarakan oleh Majalah Itech bekerjasama dan di dukung oleh beberapa asosiasi TI Telco antara lain, ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia), dan didukung juga oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi RI. 

Proses penilaian didasarkan pada beberapa kategori yaitu : implementasi TI yang terkait dengan aspek lingkungan (Go Green), kegiatan CSR perusahaan yang terkait dengan pengembangan IT di masyarakat dan implementasi IT yang mendorong penggunaan open source, serta memberikan dampak positif berskala nasional. Ditambah dengan hasil riset terhadap 1.550 responden di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Balikpapan.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here