​Parade Kendaraan Kurir JNE

0
690

* Serentak di 17 Kota Meriahkan 

Harbokir di HUT JNE Ke-26
SEMARANG – Hari jadi JNE ke-26 tahun dengan tema “Menginspirasi Negeri”, selalu dirayakan dengan penyelenggaraan program dan acara dimana JNE dapat berbagi kebahagiaan dengan seluruh pihak, baik internal mau pun eksternal perusahaan. Bagi internal perusahaan, kegiatan berhadiah yang memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan dijalankan, seperti perlombaan dalam bidang olahraga, seni, hingga ide kreatif bagi kemajuan perusahaan.
Selain itu, HUT JNE ke-26 Tahun semakin meriah dengan pelaksanaan Parade Kendaraan Kurir lengkap dengan atribut baru JNE yang telah diresmikan tahun ini. Kali ini giliran ratusan personil JNE cabang Bekasi, Denpasar, Semarang, Surabaya, Padang, Cilegon, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Bogor, Probolinggo, Jambi, Gorontalo, Samarinda, Palangkaraya, Mataram dan Cilacap, berparade secara serentak di tanggal 26 November 2016. Acara parade di 17 kota kali ini merupakan lanjutan dari parade-parade sebelumnya yang dilaksanakan di 20 kota dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke-71 dan Hari Kesaktian Pancasila lalu.
Parade kendaraan kurir serentak tersebut bersamaan juga dengan acara perayaan puncak HUT JNE ke-26 Tahun di Jakarta. Ribuan karyawan JNE di Jabodetabek diundang ke Wisma Aldiron, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.72-73, Jakarta. Acara berbentuk pagelaran di halaman depan gedung tersebut, akan diisi oleh penampilan bintang tamu spesial dan berbagai aktifitas seru lainnya. Doorprize berhadiah fantastis seperti peralatan elektronik sampai dengan kendaraan bermotor siap dibagikan. Begitu juga Grandprize berupa rumah, yang setiap tahun disediakan dan khusus tahun ini JNE menyiapkan 2 unit, siap diberikan kepada 2 orang karyawan JNE yang beruntung.
Pencapaian JNE hingga saat ini, salah satunya adalah karena kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu, dalam perayaan HUT JNE ke-26 kali ini, JNE juga akan mengadakan program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) atau Free Ongkir/ gratis biaya kirim untuk seluruh pelanggan, baik retail customer mau pun corporate customer. Program ini berlaku untuk semua produk layanan (YES, Reguler dan OKE) di tanggal 26 dan 27 November 2016 bagi pelanggan yang melakukan pengiriman intra wilayah Jabodetabek (dari dan tujuan paket Jabodetabek) serta intracity/ dalam kota (dari dan tujuan paket di kota yang sama) di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 2 kg.
Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, “Parade Kendaraan Kurir di 17 kota sebagai lanjutan dari parade sebelumnya, semakin memeriahkan HUT JNE Ke-26. Program-program acara yang digelar, didedikasikan untuk seluruh personil yang terus bekerja maksimal dalam mengemban amanah pengiriman paket dengan tagline “Connecting Happiness”. Khusus di HUT JNE ke-26 tahun kali ini, JNE juga ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setia di Indonesia dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk pengiriman intrawilayah Jabodetabek dan intracity di seluruh nusantara selama 2 hari berturut-turut. Tentu tujuannya bukan hanya berbagi kebahagiaan, namun JNE ingin agar perayaan hari jadinya kali ini, memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi banyak orang”.
Sebelumnya, JNE yang telah meraih berbagai penghargaan di tahun ini, pun menyelenggarakan program apresiasi kepada mitra dan member JLC, seperti gathering mau pun wisata keluar negeri bagi mitra dengan kinerja terbaik serta member JLC dengan jumlah transaksi pengiriman terbanyak. Begitu juga dengan awak media massa dan blogger yang kerap memberikan informasi dalam bentuk artikel atau pemberitaan. Dalam rangkaian program acara HUT tahun ini, JNE juga mengadakan Media & Blogger Gathering 2016, sebagai wujud apresiasi JNE terhadap wartawan dan blogger yang turut berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan industri pengiriman ekspres dan logistik serta mendukung kemajuan e-commerce mau pun UKM melalui artikel yang dituliskan.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here