IM&A, Raih PR Agency of The Year 2016

0
347


PR of The Year 2016 : Managing Director Inke Maris & Associates Isma Natanegara (tengah) menerima penghargaan Indonesia PR of The Year 2016 untuk PR Agency of The Year Pilihan Jurnalis yang diserahkan oleh Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Agung Laksamana (kiri), dan Pemimpin Redaksi Majalah MIX Kemal E. Gani (kanan) di Jakarta. Foto : ist/Aning Karindra.

JAKARTA – Inke Maris & Associates Strategic Communications Consultant (IM&A) meraih penghargaan sebagai PR Agency of The Year dalam ajang Indonesia PR of The Year 2016 atas kiprahnya menjadi penyedia jasa strategic communication. Penghargaan tersebut merupakan buah dari profesionalisme dan hubungan baik dengan semua pemangku kepentingan dalam mengembangkan komunikasi strategis bagi semua pihak.  
Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX ini diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah MIX – Kemal E. Gani kepada Managing Director Inke Maris & Associates – Isma Natanegara di Jakarta.
“Merupakan suatu kehormatan besar bagi keluarga besar IM&A karena penghargaan PR Agency of The Year ini datangnya dari pilihan dan pengakuan dari pemangku kepentingan utama kami, yakni Rekan-Rekan Media. Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun komunikasi strategis yang konstruktif untuk semua pihak,” ujar Isma.
Isma menambahkan, sebagai partner, IM&A senantiasa menjunjung profesionalisme yang tinggi dalam melakukan setiap pekerjaan. “Kita wajib kenali klien, kenali bisnisnya dan masalahnya, kemudian kita menawarkan solusi. Selain itu kami terus membangun hubungan yang baik dengan semua stakeholder baik klien, media maupun mitra usaha juga menjadi rahasia sukses menjalankan bisnis di bidang konsultan komunikasi strategis,” lanjut Isma.
CEO IM&A,   Inke Maris MA,   menambahkan “Atas nama seluruh team IM&A Saya sampaikan terima kasih kepada teman teman wartawan yang telah memilih IM&A sebagai PR Agency of The Year 2016 Majalah MIX. Saya juga berterimakasih kepada para klien IM&A yang telah memberikan kepercayaannya dalam hal marketing,  corporate communications ataupun social communicationsnya kepada para konsultan dan team IM&A”   
Direktur IM&A Lawrence Tjandra mengatakan “Dengan adanya perkembangan sosial dan teknologi, praktisi PR harus mampu memanfaatkan perkembangan dan menetapkan langkah strategis di dunia media sosial. Kami menyadari banyak yang terpengaruh pada pemberitaan di media sosial, namun media tradisional pun masih sangat berpengaruh sebagai sumber informasi terpercaya. Sehingga, yang menjadi tantangan bagi kita adalah memperkuat kemampuan sebagai konsultan komunikasi baik untuk perusahaan maupun sebagai perorangan,”  
Penghargaan Indonesia PR of The Year 2016 sendiri merupakan penghargaan yang digagas Majalah MIX Marketing Communications untuk memberikan apresiasi terhadap program-program Public Relations berkualitas dan insan-insan PR terbaik di Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Majalah MIX juga memberikan apresiasi kepada PR People Indonesia yang memiliki hubungan yang baik dengan para jurnalis Tanah Air dengan melakukan polling kepada jurnalis Indonesia dan melalui polling tersebut, IM&A terpilih oleh majalah MIX menjadi PR Agency of The Year 2016.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here