Global Elektronik Tawarkan Promo Menarik



SEMARANG- Pameran dengan mengusung konsep tematik kembali digelar Global Elektronik Semarang, mulai hari ini di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) toko Jalan Pandanaran 102 Semarang. Pameran ini bakal memberikan banyak promo menarik dan memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. 

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andhy Siswanto mengatakan, dalam pameran kali ini, pengunjung tak hanya melihat jajaran perangkat elektronik tren 2017, yang ditawarkan dengan harga ‘Christmas Cashback Rp500.000.000’. Namun, konsumen elektronik dapat melihat langsung, mencoba, berinteraktif dengan team sales tentang elemen inovasi industri elektronik terkini, gaya hidup sehat, konektivitas, efisiensi energi, dan dapat mencermati sisi harga serta kemudahan transaksi.

“Pameran tematik ini selalu disambut positif oleh masyarakat disini, terlebih warga Semarang. Pameran HomeTech 2016 terbuka untuk umum, didukung merek Sharp, Samsung, Midea, TCL, Coocaa, Sanken, Modena, Toshiba Pro Theatre, ForbesLux dan AC Daikin,” katanya.

Menurutnya, konsumen elektronik bisa datang untuk mengetahui harga terkini dan cara pembayaran. Bagi Anda yang sudah memastikan transaksi, di arena pameran ditawarkan solusi pembiayaan yang sangat fleksibel, mudah, sederhana, dan cepat.

“Untuk transaksi pembayaran, kami bekerjasama dengan Home Credit, FIF (Spektra), Adira Finance, Kredit Plus, Mega Zip, AEON, dan BAF. Melalui perusahaan multifinance ini, pengajuan aplikasi kredit cukup pakai KTP saja,” ungkapnya.

Adapun promo lain diberikan oleh penyelenggara berupa hadiah langsung traveling bag, tumbler exclusive, t’shirt, tas ramah lingkungan seharga Rp109.900, dan berkolaborasi dengan 13 perbankan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan No Surcharge. Dengan demikian pengunjung dapat dengan mudah mewujubkan mimpinya memiliki perangkat elektronik idaman.(aln)