4G LTE Sudah Layani Seluruh Wilayah Jateng DIY

0
258


SEMARANG- Sejak meluncurkan jaringan 4G LTE komersial pertama, hingga saat ini Telkomsel telah mengimplementasikan 4G LTE di setiap ibu kota kabupaten dan kota di seluruh Jateng-DIY. Masyarakat di 35 kabupaten/kota di Jateng dan di 5 kabupaten/kota DIY dapat menikmati jaringan data tercepat di Indonesia dari Telkomsel.

EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Riri Widaryani mengatakan, saat ini semua masyarakat di Jateng-DIY dapat menikmati layanan 4G LTE Telkomsel sejak November lalu. Bahkan, Telkomsel juga merambah ke kecamatan-kecamatan yang mempunyai potensi seperti jalan utama pariwisata dan keramaian padat penduduk.

“Kehadiran 4G LTE Telkomsel ini sudah dapat dinikmati masyarakat luas. Pelanggan yang sudah mempunyai handset 4G namun belum mengganti kartunya dengan USIM dapat mengganti secara gratis di GraPARI atau kantor layanan Telkomsel terdekat,” katanya, disela Press Conference Telkomsel 4G LTE Kini Hadir Melayani Seluruh Kabupaten dan Kota di Jateng-DIY.

Ditambahkan, seluruh pelanggan, baik simPATI, LOOP, Kartu As dan Kartu Halo akan mendapatkan bonus ekstra kuota internet 10 GB yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan menikmati jaringan internet tercepat 4G LTE Telkomsel. Adapun saat ini penggunaan jaringan 4G di Jateng-DIY rata-rata setiap bulannya naik 40%.

“Kami berharap jaringan 4G yang sudah ka$i sediakan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel,” imbuhnya.

Telkomsel, lanjutnya, sangat menjamin kepuasan pelanggan menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel. Apalagi, Telkomsel memiliki program TrueBEx (True Broadband Experience) yang didalamnya selalu memaksimalkan kecepatan akses internet broadband di Jateng-DIY.

“TrueBEx tidak hanya menguji keandalan jaringan broadband Telkomsel, namun sekaligus memberikan pengalaman kepada pelanggan akan kecepatan internet broadband Telkomsel, sehingga Telkomsel bisa menjamin kepuasan pelanggan sesuai standar internasional,” terangnya.

Menurut Riri, dengan adanya 4G LTE Telkomsel berharap juga turut mendongkrak perekonomian masyarakat dan daerah. Sedangkan saat ini rata-rata pelanggan Telkomsel yang melakukan migrasi ke 4G LTE Telkomsel tumbuh 10% per bulan.

“Secara keseluruhan pengguna data dari tahun ke tahun naik 20% dan untuk reload bisa naik lebih dari 100%,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here