Telkomsel Gelar Pameran Smartphone V4GANZA

‚Äč

SEMARANG- Di penghujung akhir tahun ini Telkomsel menggelar pameran smartphone V4GANZA. Program yang digelar mulai 21 Desember -4 Januari di Java Mall Semarang ini menyediakan banyak diskon, cashback hingga Rp 4,2 juta, paket data Telkomsel hingga 14Gb, cuci gudang mulai harga Rp 100 ribu, cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, tukar tambah mulai Rp 0, hingga beli makanan/minumanpakai T-Cash mulai dari Rp 1.
 
Telkomsel V4GANZA merupakan pameran smartphone terbesar, terlengkap dan termurah. Tersedia smartphone berbagai merk mulai dari harga Rp 1 juta ditambah lagi banyak dikson serta cashback selama periode pameran ini.
 
EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel sudah menjangkau seluruh ibu kota/kabupaten seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY. Bekerjasama dengan mitra device Sinar Mas Selluler, pameran ini diselenggerakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan juga agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel. 

“Hingga saat ini sudah lebih dari 180 kota/kabupaten se Indonesia sudah tercover dengan jaringan 4G LTE Telkomsel,” katanya.
 
Selama pameran, lanjutnya, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu dengan menukarkan Telkomsel POINnya. Tidak hanya itu, tersedia pula cashback hingga Rp 3 juta dari Sinar Mas Selluler serta cashback hingga Rp 700 ribu dari pembayaran menggunakan Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI ditambah cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan. 

“Ada pula cuci gudang yang bisa didapatkan mulai dari Rp 100 ribu dan tukar tambah smartphone mulai dari Rp 0,” ujarnya.
 
Menurutnya, pembelian berbagai produk smartphone pada pameran ini pelanggan langsung dapat menikmati jaringan cepat 4G LTE Telkomsel dengan paket data hingga 14 Gb. Tukar dan Lelang Telkomsel POIN juga dihadirkan, mulai tukar merchandise hingga lelang POIN berkesempatan mendapatkan 2 unit Samsung Galaxy Note 4 dan 4 unit Lenovo A600 Plus.
 
Sementara, dalam rangka mendukung program pemerintah Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dan juga untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada masyarakat, Telkomsel juga menggelar promo dan produk digitalnya. Pelanggan mendapatkan cashback saldo TCash Rp 10 ribu saat melakukan cash in serta dapat menikmati ice cream AICE hanya Rp 1. 

“Ada juga TCash Tap & Rush yaitu pelanggan cukup membayar Rp 1.000 saja untuk menikmati makanan/minuman tertentu dari KFC, McDonald’s dan Chatime. Selain itu bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel selama pameran akan mendapatkan voucher diskon belanja online Zalora sebesar Rp 50 ribu,” tandasnya.(aln)