BPJS Ketenagakerjaan Majapahit Bantu Alkes

0
274



SEMARANG- BPJS Ketenagakerjaan cabang Semarang Majapahit pada Jumat (23/12), bertempat di Hotel Grand Saraswati menyerahkan alat kesehatan kepada RS Islam Sultan Agung, yang pada tahun 2016 mendapatkan RS Trauma Center Award mewakili wilayah Jateng & DIY di level nasional. 

RS Islam Sultan Agung diwakili oleh Direktur Pendidikan, dr Hj Ken Wirastuti, M.Kes, Sp.S menyatakan terimakasih pada BPJS Ketenagakerjaan atas award yang diamanahkan pada RS Islam Sultan Agung. 

“Semoga alat kesehatan yang diserahkan dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin dan ke depannya RS Islam Sultan Agung akan terus meningkatkan pelayanan terhadap peserta,” katanya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MOU fasilitas kesehatan BPJS Ketenagakerjaan kepada 4 RS yaitu RS Islam Sultan Agung, RSUD Sunan Kalijaga Demak, RSI NU Demak, RS Panti Wilasa Citarum serta 14 klinik pelayanan kesehatan.

Yosef Rizal selaku Kepala Kantor cabang Semarang Majapahit menyatakan, BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya meningkatkan pelayanan pada peserta dengan memperbanyak jaringan Rumah Sakit serta pelayanan kesehatan bagi peserta untuk program Jaminan Kecelakaan Kerja. Trauma Center adalah sebuah fasilitas pelayanan kesehatan yang khusus menangani pasien trauma kecelakaan kerja di rumah sakit yang pelayanan tersebut dilakukan oleh beberapa dokter ahli, perawat khusus yang terlatih dan bersertifikat serta menyediakan peralatan pendukung hidup lanjut secara cepat dalam 24 jam.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here