​Cara Keren Bikin Liburan Makin Beken

0
588


Tahun baru, saatnya menyambut hari yang baru. Biasanya kalau membahas tentang tahun baru, pasti langsung kepikiran adalah kegiatan yang akan dilakukan untuk mengisi liburan. Tahun baru identik dengan libur panjang. Apalagi untuk anak sekolahan yang masih berseragam, di akhir tahun ada liburan akhir semester yang ditunggu-tunggu. Pasti udah kepikiran dong liburan kali ini mau ngapain? Ada yang jalan-jalan keluar kota sama keluarga, naik gunung backpacker-an sama sahabat, atau cuma nongkrong seru barengan sama teman, bahkan ada juga yang menghabiskan liburannya dirumah sambil browsingan atau nonton video lucu. 

Kalau lagi browsingan, kadang-kadang kita suka lupa waktu. Bahkan kadang karena terlalu asik, kita juga suka lupa kalau ternyata internet itu ada kuotanya. Lagi seru-serunya browsingan, tiba tiba dapet sms notifikasi “Sisa kuota anda saat ini kurang dari…” langsung jadi galau dan bingung karena harus cari paket internet lagi, masalahnya kadang harganya nggak ramah sama kantong. Tapi tenang, jangan sedih, jangan galau, kalau mau beli paket internet irit kita tinggal nungguin Rabu Rawit! Rabu Wajib Irit dari AXIS. Di Rabu Rawit, AXIS akan memberikan diskon yang #EMEJING untuk pelanggan yang mau beli paket internet. Jadi kita gak perlu khawatir lagi beli paket internet yang harganya selangit. Penawaran Rabu Rawit ini khusus untuk hari Rabu saja, yang pastinya harga paket internetnya lebih irit. Paket yang ditawarkan di Rabu Rawit setiap hari Rabunya juga akan berbeda, dan tidak akan ditemukan di hari biasa.

Udah nggak galau lagi kan jadinya? Kalau mau beli paket internet irit, tinggal tungguin aja Rabu Rawit. Internetan bisa jadi makin sering dan bisa lanjut lagi kepoin mantan. Mau tau info lebih lanjut tentang Rabu Rawit? Langsung kunjungi www.axisnet.id/rabu-rawit. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here