Kia Motors dan Rafael Nadal Kembali di Ajang Australian Open 2017

0
208

Rafael Nadal berpose dengan Kia Stinger 2018
*Kia Motors mempersiapkan 110 kendaraan resmi untuk event Australian Open 2017
SEMARANG – Sebagai sponsor utama dari Australian Open 2017, Kia Motors menyerahkan lebih dari 110 armada resmi untuk keperluan turnamen tenis Australia pada acara peresmiannya di Melbourne yang dihadiri oleh eksekutif dari Kia Motors Australia dan Tennis Australia, serta brand ambassador Kia global dan mantan juara Australia Open, Rafael Nadal. 

Tahun ini merupakan dukungan berturut-turut Kia yang ke-16 untuk Australian Open dan  Kia mengadakan berbagai program on line serta off line untuk seluruh pengemar tenis di seluruh dunia.
“Kami senang sekali dapat menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami untuk membantu acara Australian Open berjalan dengan lancar sampai beberapa minggu ke depan, menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia menuju acara olahraga tahunan terbesar di bulan Januari,” Ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director.
“Ini merupakan latihan logistik yang besar untuk memindahkan semua pemain, pejabat tinggi, media serta staf kami di sekitar Melbourne selama turnamen dan setiap tahun ini dapat dicapai berkat kehandalan dan dukungan dari Kia.”
Kendaraan tahun ini termasuk 50 unit MPV Carnival/ Grand Sedona, 40 unit CUV Sorento, dan 20 mid-size sedan Optima, akan memastikan kelancaran dan keamanan transportasi untuk Australian Open 2017 dengan mengakomodasi para pemain, pejabat dan VIP ke dan dari pertandingan dan kegiatan  lainnya selama turnamen Grand Slam pertama tahun ini. Bintang tenis serta global brand ambassador Kia, Rafael Nadal ikut berpartisipasi dalam acara penyerahan kunci seremonial untuk armada-armada pada Australian Open.
Selama 15 tahun terakhir, armada Kia telah melewati lima juta kilometer dalam puluhan ribu perjalanan yang membawa para juara dan para pekerja harian dalam kenyamanan dan keamanan
Tahun ini kendaraan-kendaraan Kia akan meneruskan tradisi, didukung oleh lebih dari 200 relawan pengendara yang berharap dapat melewati lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan pulang pergi para pemain, panitia, media serta penggemar selama Australian Open 2017.
Sebagai bagian dari acara penyerahan serah terima kendaraan, Kia juga memperkenalkan sedan sport Stinger baru, yang baru saja melakukan world premiere nya pekan lalu di Detroit Auto Show 2017 serta meluncurkan raket tenis Kia raksasa yang akan ditampilkan selama turnamen sebagai interaksi para penggemar di Melbourne Park. Terinspirasi dari tema “Everyone has the Power to Surprise”, Kia mengundang para pengunjung dan penggembar di Melbourne Park untuk menulis nama mereka pada senar raket. Sebuah iklan TV yang menampilkan Nadal dan raket raksasa dapat dilihat pada https://youtu.be/KgE97y8Vamc .
“Australian Open merupakan sponsor olahraga Kia terlama dan sebagai sponsor kami bangga dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan turnamen ini, tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish serta kenyamanan transportasi bagi para pemain dan partisipan, tetapi juga dengan melibatkan para penggemar tenis di seluruh dunia melalui berbagai kampanye online serta offline untuk berbagi kegembiraan kami dalam menyaksikannya selama beberapa minggu ke depan,” ujar Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here