JNE Raih ‘Franchise Top of Mind Award’


*Kategori Bisnis Courier Service



SEMARANG- Komitmen JNE dalam pengembangan bisnis yang melibatkan masyarakat luas mendapat apresiasi positif dari AFI (Asosiasi Franchise Indonesia) dan Majalah Franchise. Langkah bisnis JNE melalui program kemitraan dalam perluasan jaringan dianggap memberikan peluang bagi banyak orang. 

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi  mengatakan, upaya dalam penambahan titik layanan dengan kerjasama kepada masyarakat dalam bentuk kemitraan berbuah penghargaan bergengsi Franchise Top of Mind 2016, kategori bisnis Courier Service. Penghargaan tersebut diraih dari survei AFI dan Majalah Franchise. 

“Acara penganugerahan penghargaan digelar di XXI Theater Lounge Mall Kelapa Gading 3 Jakarta” katanya.

Feriadi menuturkan, Anang Sukandar, selaku Chairman Emeritus of AFI (Asosiasi Franchise Indonesia) bersama Rofian Akbar selaku Editor in Chief Majalah Franchise, menyerahkan piagam penghargaan Franchise Top of Mind 2016 kepada perwakilan JNE yaitu A. Satriadi, Head of Regional Jakarta yang juga menjadi panelis
dalam sesi talkshow dalam acara tersebut.

“Penghargaan ini JNE persembahkan kepada seluruh mitra yang
sudah memberikan pelayanan terbaik kepada  customer di seluruh Indonesia, sehingga JNE dinobatkan sebagai
perusahaan jasa pengiriman ekspres serta logistik yang dianugerahi Franchise Top of Mind 2016,” jelasnya.

Menurutnya, rasa syukur dari berbagai pencapaian tersebut, JNE wujudkan salah satunya dengan langkah-langkah inovatif yang bermanfaat
bagi seluruh pelanggan. Dengan segenap daya upaya, penambahan jumlah titik layanan terus dilakukan agar
pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik-titik layanan JNE yang tersebar di seluruh nusantara.

“JNE juga akan terus memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal distribusi barang, baik untuk keperluan pribadi atau keperluan bisnis mau pun kebutuhan pengiriman perusahaan,” ungkapnya.

Ditambahkan, strategi penambahan titik layanan tersebut juga merupakan upaya dalam menambah kapabilitas perusahaan, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terkait pengiriman paket yang jumlahnya terus meningkat. Tahun ini, JNE berharap dapat menambah 10%-15% jumlah titik layanan dari yang sudah ada.

“Kami juga akan memaksimalkan infrastruktur saat ini, seperti operation hub di beberapa kota, antara lain Surabaya, Batam, Semarang, Medan, Wangon, Bandung, dan Surabaya,” imbuhnya.

Selain itu, perluasan jaringan pun juga dimaksimalkan untuk wilayah Indonesia
bagian Timur. Hal ini agar JNE bersama-sama dengan masyarakat dapat turut berperan aktif mendukung pertumbuhan perekonomian di wilayah tersebut.(aln)