BPJS Ketenagakerjaan Perluas Co-Markerting

0
316




SEMARANG- BPJS Ketenagakerjaan cabang Majapahit terus memperluas jaringan co-marketing. Kali ini, BPJS Ketenagakerjaan menggandeng Asaya Jaya Bersama (AJBS), depo bangunan yang terletak di Pedurungan, Semarang.

Kepala Kantor Cabang Semarang Majapahit, Yosef Rizal mengatakan, peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan diskon hingga 5% dalam transaksi di toko tersebut, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Para peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan yang mencari kebutuhan untuk membangun atau merenovasi rumah bisa memanfaatkan program diskon di AJBS,” katanya.

Melalui kerjasama ini, lanjutnya, diharapkan akan menguntungkan para peserta. Pasalnya, pogram ini memberikan benefit tambahan kepada peserta, baik tenaga kerja maupun perusahaan.

“Ke depan, BPJS Ketenagakerjaan akan menambah jumlah perusahaan peserta co marketing,” ujarnya. 

Merchandise & Promotion Manager AJBS, Vianitasari menambahkan, program ini menunjang perusahaan untuk melebarkan usahanya, karena akan dipromosikan oleh BPJS Ketenagakerjaan melalui website, BPJSTK Mobile, serta di tiap sosialisasi yang dilakukan oleh pihak BPJSTK. 

“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini, dengan harapan meningkatkan daya jual dan promosi kami ke masyarakat,” tutur Vianita.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here