Global Elektronik Beri Diskon Valentine

0
344

SEMARANG- Menyambut Valentine’s Day , Global Elektronik Semarang memberikan diskon khusus Rp100 ribu untuk transaksi Rp1,5 juta dan bebas biaya pengiriman. Selain itu, pameran tematik HomeTech 2017 juga diperpanjang sampai Selasa (28/2).


“Selain diskon khusus, kami juga memberi promo harga menarik untuk sejumlah produk dan hadiah langsung blu-ray player. Dapatkan pula total cashback Rp30 juta, gratis lifestyle electronics Soundbar premium tipe K950, Gear tipe S3 Samsung, dan masih banyak lagi,” kata Gouw Andi Siswanto, Managing Director Global Elektronik Semarang.


Andi mengaku, saat pameran HomeTech 2017, pengunjung akhir pekan lalu ramai membeli beragam perangkat elektronik, sehingga melampaui target penjualan. Hal ini dikarenakan harganya lebih terjangkau, adanya kemudahan transaksi dan penawaran yang menguntungkan konsumen elektronik. 


“Manfaatkan kesempatan perpanjangan harga pameran dengan memborong audio video dan digital home appliances. Harga promo paling murah dan berhadiah lagi,” ungkapnya.


Dijelaskan, Smartphone tentunya tak pernah absen dalam inovasi teknologinya. Hasil teranyar dapat dinikmati di ajang perpanjangan pameran teknologi sekelas HomeTech 2017 dan di Samsung Super Store, Global Elektronik Jalan. MT. Haryono 509A Semarang. 


“Smartphone Samsung menawarkan fitur high-end, duel kamera, kapasitas bateri besar, otak dengan prosesor octa core, water proof (tahan air) dan masih banyak lagi,” ujarnya.


Sementara, dengan AC Desain Segitiga Samsung, ruangan dirumah dapat dengan cepat dingin dan bisa menjangkau pojok-pojok ruangan dengan cepat, karena kipas yang lebih besar dan hembusan lebih kencang. Dilengkapi dengan FHD Filter, 3 Care Filter dan PM 2.5 Filter yang terdapat pada Inverter series yaitu Fitur yang dapat menyaring partikel udara terkecil, menetralisir virus yang dapat menyebabkan penyakit dan penyebab alergi, yang sudah diperbaharui teknologinya. 


“Fitur yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki anak kecil atau bisa juga diletakkan di kamar tidur utama. Tujuannya adalah agar anggota keluarga dapat terhindar dari kuman, bakteri, dan virus penyebab penyakit,” terangnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.