Diamond Car, Beri Solusi Perawatan Mobil

Diamond Car, Beri Solusi Perawatan Mobil

163
0
SHARE


SEMARANG – Sulit menghilangkan jamur pada permukaan kaca dan cat mobil. Diamond Car Detailing, yang berada di Jalan Cinde Raya Barat 5, Semarang‎, resmi hadir di Kota Semarang untuk membantu perawatan cat mobil.


Pemilik Diamond Car Detailing, Denny Adi Wibawa‎ mengatakan, bengkel mobil tersebut hadir tidak hanya memberikan pelayanan perawatan mobil. Namun, pihaknya juga memberikan edukasi kepada konsumen untuk merawat mobil terhindar dari jamur.


“Tidak hanya membuat mobil kinclong, kami juga ingin memberikan edukasi kepada konsumen cara merawatnya,” katanya, dia disela-sela peresmian bengkel tersebut.


Menurutnya, mobil yang masih baru sekalipun yang keluar dari diler juga membutuhkan perawatan. Sebab, mobil baru dari diler itu juga dibiarkan berada di luar ruangan sehingga terkena hujan dan panas langsung.


“Mobil baru dari diler juga membutuhkan perawatan, karena kondisinya yang dibiarkan di luar ruangan. Banyak teman saya mengeluhkan padahal mobilnya baru dari diler,” ungkapnya.


Dijelaskan, untuk awal pembukaan ini ada diskon sebesar 30 persen untuk semua pelanggannya sampai tanggal 23 Maret 2017. Ditargetkan untuk tahap awal ini minimal ada dua konsumen yang masuk ke dalam bengkelnya itu.


“Karena bengkel ini masih baru buka, targetnya ‎minimal dua konsumen sudah cukup,” jelasnya.


Adapun untuk paket komplit yang diberi nama Paket Ultima mulai dari perawatan kaca, interior dan mesin mobil itu dibanderol mulai dari ‎Rp 900 ribu hingga Rp 1,1 juta.(aln)

LEAVE A REPLY