Perbaikan Pipa CB1 PERTAMINA Masih Berlanjut

0
1083

SEMARANG – Pekerjaan teknis guna mengatasi kebocoran pipa Premium Cilacap-Bandung (CB 1) masih dilakukan oleh tim Teknik Pertamina MOR IV hingga hari ini (9/3). Genangan air dan tanah urugan longsor akibat hujan lebat dua hari lalu sudah dapat teratasi. 3 (tiga) unit Vacuum Truck masih di siagakan di lokasi untuk mengantisipasi jika hujan turun lagi.
Officer Commrel JBT, Muslim Dharmawan menginformasikan bahwa pekerjaan yang dilakukan hari ini, berdasarkan informasi yang  diperoleh dari lapangan akan dilakukan proses pengelasan dan dilanjutkan coating pada pipa.

“Kami upayakan proses pengelasan dan coating akan selesai besok agar perbaikan pipa segera tuntas dan tepat waktu,” terang Muslim.
Lebih lanjut Muslim Dharmawan mengatakan bahwa kondisi cuaca sangat berpengaruh terhadap pengerjaan perbaikan pipa.

“Kami berharap semoga cuaca mendukung selama proses perbaikan agar pekerjaan segera selesai dan jalur pipa dapat beroperasi lagi dengan normal,” ucap Muslim.
“Hingga kini aparat keamanan setempat (TNI/Polri) masih berada di lokasi untuk pengamanan. Lokasi pekerjaan masih dianggap cukup berbahaya untuk masyarakat,” tutup Muslim.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here