Perdana 4G GSM+ Smartfren

KARTU 4G GSM+ : Regional Head North Central Java Smartfren, Arinto Utama, bersama model menunjukkan produk terbaru “Kartu Smartfren 4G GSM+”. FOTO : ANING KARINDRA

 

*Targetkan 250 Ribu Pelanggan Baru

 

SEMARANG- Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi PT Smartfren Telecom Tbk kembali melakukan terobosan baru. Kali ini, Smartfren meluncurkan Kartu Perdana 4G GSM+ yang dapat digunakan pada smartphone yang mendukung jaringan 4G.

 

Regional Head North Central Java Smartfren, Arinto Utama mengatakan, Kartu 4G GSM+ dihadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran. Pengguna tidak hanya bisa menikmati layanan 4G LTE dari Smartfren dengan bundling Ponsel Andromax, melainkan juga dari  Smartphone merk ternama seperti Samsung, Lenovo, Oppo dan lain-lain.

 

“Bahkan, mulai dari ponsel entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40 bisa menggunakan layanan Smartfren 4G GSM+, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja,” katanya, disela Peluncuran “Kartu Smartfren 4G GSM+”.

 

Ditegaskan, semua smartphone dapat menggunakan kartu ini, dan bukan merupakan program bundling dengan Smartfren. Adapun setiap pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet.

 

“Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh,” tegasnya.

 

 

Dengan demikian, lanjutnya, total bonus yang diberikan Smartfren sebanyak 37 GB selama satu tahun penuh. Sedangkan untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pelanggan cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone, kemudian mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore untuk mendapatkan bonus aktivasi.

 

“Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000 setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2 GB,” ujarnya.

 

Dijelaskan, kartu terbaru ini tidak diperjual-belikan. Namun, Smartfren memberikan kartu ini gratis untuk pengguna, dengan batasan 20 kartu di setiap outlet per hari.

 

 

Sementara, dengan diluncurkan kartu tersebut Smartfren menargetkan bisa menambah 250.000 pelanggan baru di Jateng bagian utara baru. Sedikitnya akan didistribusikan 30.000 kartu setiap pekan di delapan Galeri Smartfren dan 25 distributor yang tersebar di Jateng bagian utara.

 

“Kami optimis akan ada banyak pelanggan baru yang ingin menikmati layanan jaringan 4G LTE Smartfren. Terlebih lagi, saat ini 95% pengguna kartu 4G GSM+ sudah melakukan top up untuk mengkatifkan bonus-bonus di dalamnya,” pungkasnya.(aln)