Dongkrak Transaksi, Aneka Jaya Gelar Promo Berhadiah Mobil

0
296



SEMARANG- Swalayan Aneka Jaya menggelar promo belanja berhadiah mobil (BBM) yang dimulai 1 April hingga September mendatang. Melalui undian ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Sigra yang diundi di bulan Oktober mendatang.


Senior Store Manager Aneka Jaya, Liz Ning mengatakan, melalui promo tersebut diharapkan mampu mendongkrak transaksi di setiap toko Aneka Jaya. Pasalnya, program undian digelar serempak untuk 10 cabang toko Aneka Jaya yang tersebar di Semarang, Demak dan Kendal.


“Promo hanya berlaku selama 6 bulan saja, dimana promo ini sekaligus sebagai apresiasi kami kepada konsumen loyal Aneka Jaya,” katanya, disela Launching Program Belanja Berhadiah Mobil, di Aneka Jaya Kalipancur Semarang.


Dijelaskan, untuk dapat ikut undian mobil, setiap konsumen yang berbelanja senilai Rp200 ribu, akan mendapat satu kupon undian. Ini juga berlaku kelipatannya. 


“Hadiahnya ada 1 mobil dan sejumlah produk elektronik,” jelasnya.


Selain di Kalipancur, promo juga berlaku di seluruh toko Aneka Jaya yang terletak di Peterongan, Woltermonginsidi, Bandungrejo, Sambiroto, Ngaliyan, Mangkang, Mranggen, Demak, dan Boja.


Liz Ning mengaku, selama ini program undian berhadiah mampu mendongkrak transaksi yang cukup signifikan. Program berhadiah mobil ini bahkan sudah ke-4 kalinya digelar.


“Rata-rata transaksi bisa naik hingga dua kali lipat dari kondisi normal,” ujarnya.


Dari data yang ada, lanjutnya, tingkat kunjungan konsumen per hari di seluruh toko Aneka Jaya saat ini bisa mencapai 900 di hari hiasa dan 2.000 konsumen saat akhir pekan.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.