Global Elektronik Kembali Gelar Pameran

0
231

SEMARANG- Global Elektronik Semarang kembali menggelar pameran tematik ‎mulai 8 April hingga 8 Mei 2017. Pameran bertajuk HomeTech 2017 yang digelar di area parkir dan showroom Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 Semarang ini merupakan momen special.


Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, pameran yang ke-33 kalinya ini didukung merek Samsung, Sharp, TCL, AC Daikin, ForbesLux, Sanken, Dast dan Ikeda. Pameran berkolaborasi dengan 13 perbankan dengan berbagai promo menarik.


“Ada promo pembayaran dengan kartu kredit yang memberikan cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan, serta ada 7 perusahaan pembiayaan kredit elektronik yang memberikan persyaratan mudah hanya dengan menggunakan KTP,” katanya.


Dijelaskan, ‎pameran akan menyediakan smartphone dan berbagai perangkat elektronik audio video, digital home appliances, white goods, kitchen appliances, dan small appliances dari merek-merek ternama beserta promo-promo menarik.


“Panitia penyelenggara akan menggelar promo Harga Netto (harga modal) dan menyediakan gratis voucher belanja Rp100 juta dan 3.000 merchandise menarik untuk setiap pelanggan,” jelasnya.


Selain itu, lanjutnya, ada ekstra ‎cashback hingga Rp1 juta, berlaku untuk semua produk merek peserta. Ada pula gratis 1 kali cicilan bila mengunakan Kartu Kredit Bank Mandiri.


“Ada juga cicilan Kartu Kredit 0% dengan potongan harga sampai Rp3 juta plus berhadiah gimmick cantik,” ujarnya.


Andy menambahkan, dalam pameran akan digelar juga ‎Trade-In (Tukar Tambah). Beberapa produk dapat di tukar tambahkan dengan produk yang sedang promo selama pameran berlangsung.


“Datang dan saksikan langsung produk apa yang Anda inginkan,” imbuhnya.


Sementara, ‎diskon besar setiap akhir pekan akan digelar. Barang-barang discontinue akan diclearance sale hingga 50%.


“Barang tersebut adalah barang baru dan bergaransi resmi dari pabrik, cuma tipe barang tersebut sudah tidak produksi lagi,” terangnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here